Hanya Manusia Biasa, Ini Sisi Lain Kehidupan Crazy Rich Asian

Hanya Manusia Biasa, Ini Sisi Lain Kehidupan Crazy Rich Asian

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 29 Jul 2021 11:53 WIB
sosialita singapura
Kehidupan selebgram sekaligus crazy rich Asian tidak beda dengan yang lain, mereka pun hanya manusia biasa. Foto: Instagram
Jakarta -

Crazy Rich Asian dan selebgram dianggap selalu hidup glamor dan bahagia karena bermandikan uang. Akan tetapi, mereka juga cuma manusia biasa yang punya emosi, layaknya kita semua di muka bumi ini.

Sejumlah Crazy Rich Asian atau orang-orang kaya tingkat tinggi di Asia ini adalah beberapa contoh bahwa uang bukanlah segalanya dan hidup sederhana kadang lebih menyenangkan. Dikutip detikINET dari South Morning China Post.

1. Kim Lim

Kekayaan keluarganya diperkirakan mencapai USD 2,6 miliar atau setara Rp 28,9 triliun.

[Gambas:Instagram]


Mau kaya? Kerja! Itu benar-benar dirasakan oleh Kim Lim. Meski hidup dengan kekayaan yang melimpah dari keluarganya, ia memutuskan membangun bisnis sendiri. Dia mengaku kepada 8days.sg bahwa ia benar-benar menghadapi klien yang gila sendirian dan bekerja dengan keras. Jam kerjanya juga sama dengan karyawan yang lain, tidak ada perbedaan.

2. Heart Evangelista

Kekayaannya diperkirakan mencapai USD 4 juta atau Rp 57 miliar.

[Gambas:Instagram]

Punya uang miliaran bukan berarti kamu tidak bisa merasakan emosi lain selain bahagia. Aktris dan juga fashionista Heart pernah mengaku bahwa ia pernah mengalami depresi akibat keguguran bayi kembarnya di 2018. Dalam sebuah wawancara di acara Kapuso Mo, ia mengatakan terkadang kecemasannya menjadi sangat buruk sampai tangannya mati rasa dan sampai ada sensasi kesemutan di sekitar mulutnya.

3. Michelle dan Rachel Yeoh

Kekayaan keluarganya diperkirakan mencapai USD 1,7 miliar atau Rp 24 triliun.

[Gambas:Instagram]

Sejak usia 11 tahun, mereka sudah akrab dengan dunia fashion. Busana yang mereka miliki di dalam kloset? Fantastis, pastinya sangat lengkap dan modis.

Tapi kedua saudara perempuan itu sama saja dengan kita, kok. Ketika sedang belajar, mereka lebih nyaman memakai celana olahraga. Menurut Tatler Malaysia, Michelle belajar hukum dan Rachel belajar filsafat dan politik.

4. Feiping Chang

Apa yang dilakukan miliarder saat karantina mencegah penularan COVID-19? Sama dengan kita, mereka juga bisa merasa bosan dan stres dengan situasi dunia sekarang.

[Gambas:Instagram]

Putri raja bisnis Roger Wang memutuskan untuk melakukan hobi yang selalu ingin dia coba: menyulam. Menurut hastaglegend.com, dia mengatakan bahwa lockdown adalah kesempatan yang pas untuk memulai hobi baru tanpa harus membayar banyak.

"Saya kebanyakan melakukannya di sofa saya di sore hari dengan cahaya alami yang cerah dan secangkir teh yang enak. Rasanya sangat tenang dan terapeutik untuk fokus pada menjahit dengan musik sebagai latarnya," akunya.



Simak Video "Dua Selebgram di Makassar Ditangkap Usai Keroyok Seorang Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/asj)