Anak Donald Trump Nyinyirin Jeff Bezos, Jadi Senjata Makan Tuan

Anak Donald Trump Nyinyirin Jeff Bezos, Jadi Senjata Makan Tuan

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 23 Jul 2021 20:40 WIB
Donald Trump Jr.
Anak Donald Trump kena nyinyir setelah membalas tweet soal Jeff Bezos. Foto: Instagram donaldtrumpjr
Jakarta -

Euforia dirasakan Jeff Bezos usai perjalanannya. Ia mengatakan karyawan Amazon 'membayar' perjalanan singkatnya ke luar angkasa. Tampaknya, hal ini membuat Donald Trump Jr terilhami untuk menulis balasan singkat kepadanya di Twitter, dalam bentuk sindiran.

"Mereka benar-benar melakukannya. Saya yakin mereka lebih suka mendapat kenaikan gaji," tulis putra mantan presiden Amerika Serikat itu. Namun, bagi banyak pengguna Twitter, bukannya dukungan, ia justru lebih banyak mendapatkan serangan dari netizen.

"Ha! Setidaknya mereka dibayar," jawab seorang pengguna.

"Berapa gaji awal untuk housekeeper di salah satu hotel Anda?" tulis yang lain.

"Apakah Daddy akan membayar kontraktor yang dia tangani di Atlantic City?" orang lain bertanya.

Melansir Independent, Donald Trump telah lama dituduh tidak membayar kontraktornya, mulai dari pekerja konstruksi hingga pemasok piano. Hal ini yang membuat nama ayahnya ikut terseret perbincangan netizen.

Di balik tweet tersebut, beberapa orang bertanya-tanya apakah putra mantan presiden itu sebenarnya benar-benar peduli dengan nasib para pekerja Amazon atau justru dimotivasi oleh ketidaksukaannya terhadap Bezos, yang pernah bermusuhan dengan ayahnya di masa lalu.

"Wah, ini karena kamu tidak menyukai pria yang kamu ingin dia menaikkan upah pekerjanya. Bagaimana dengan kenaikan gaji untuk semua karyawan Anda?" sindir seseorang.

"Kayak kamu peduli saja!" lainnya menulis sindiran.

Amazon memang telah lama dituduh membayar pekerjanya dengan upah rendah. Menurut perkiraan satu serikat pekerja, dibutuhkan rata-rata pekerja gudang Amazon selama delapan minggu untuk mendapatkan apa yang diperoleh Bezos dalam satu detik.

Dan masalahnya, komentar putra mantan presiden itu juga tampaknya berbenturan dengan politik pemerintahan Trump, yang menentang kenaikan upah minimum menjadi USD 15. Waduh, jadi senjata makan tuan.



Simak Video "Detik-Detik Jeff Bezos Terbang ke Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)