Roket Orang Terkaya Ditertawakan Karena Mirip Kemaluan

Roket Orang Terkaya Ditertawakan Karena Mirip Kemaluan

Tim - detikInet
Senin, 21 Jun 2021 12:40 WIB
New Shepard
Roket orang terkaya ditertawakan. Foto: Daily Mail
Jakarta -

Jeff Bezos, orang terkaya di dunia, akan terbang ke luar angkasa menggunakan roket New Shepard buatan Blue Origin, salah satu perusahaannya. Namun ada sisi lain dari kabar heboh ini, yaitu tentang bentuk roket New Shepard yang dianggap sebagian orang menggelikan.

Beberapa waktu lalu, penyiar terkenal Karl Stefanovic tidak dapat menahan tawa ketika memberitakan kabar tersebut, setelah melihat wujud roketnya. "Bukankah (roket) itu kelihatannya aneh bagimu, atau bagi aku saja?" katanya pada rekannya, Ally.

Keduanya pun tidak dapat menahan tawa. Ya, bentuk roket New Shepard disebut mirip dengan kemaluan pria dalam wujud raksasa. Hal itu juga ramai dibahas di Twitter. "Apa cuma aku atau ada yang merasa roket Jeff Bezos ini mirip dengan kemaluan raksasa?" sebut seorang netizen.

Piers Morgan, juga presenter terkenal, memajang foto itu dan memuji sang pendiri Amazon punya keberanian yang setara dengan kepintaran otaknya yang disambut candaan di kolom komentar. "Melihat wujudnya, sepertinya bijinya jatuh terlepas,"

Seperti diberitakan, orang terkaya di dunia ini tidak akan terbang sendiri, Jeff Bezos mengajak saudaranya Mark untuk ikut dalam penerbangan uji coba ini.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Bezos lewat postingan di Instagram. Ia dan saudaranya akan terbang pada 20 Juli mendatang, bersamaan dengan penerbangan berawak pertama roket New Shepard.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Bezos mengatakan perjalanan ke luar angkasa ini sudah menjadi mimpinya sejak lama. Penerbangan ini juga jadi lebih berarti karena saudaranya ikut bersamanya.

"Sejak saya berusia lima tahun, saya sudah bermimpi terbang ke luar angkasa," kata Bezos dalam caption video itu, seperti dikutip dari The Verge.

"Pada 20 Juli, saya akan menempuh perjalanan itu bersama saudara saya. Petualangan paling hebat, dengan teman terbaik saya. #GradatimFerociter," sambungnya.

Di sisi lain, muncul petisi online yang meminta Bezos tak kembali ke Bumi. "Jeff Bezos sebenarnya adalah Lex Luthor, yang menyamar menjadi pemiliki toko online yang sangat sukses. Tapi, ia sebenarnya adalah penguasa jahat yang sangat mendambakan dominasi global," tulis pembuat petisi tersebut, Jose Ortiz



Simak Video "Persiapan Jeff Bezos Jelang Perjalanan ke Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)