Jastip Luar Negeri Cuma Bayar 10% Selama Pandemi

Jastip Luar Negeri Cuma Bayar 10% Selama Pandemi

Content Promotion - detikInet
Sabtu, 12 Jun 2021 10:57 WIB
eporter
Foto: hargadunia
Jakarta -

Situasi selama pandemi COVID-19 yang membatasi kegiatan travel ke luar negeri membuat jastip luar negeri menjadi solusi untuk belanja barang yang tidak tersedia di Indonesia. Jastip luar negeri menyediakan layanan online shopping antarnegara tanpa harus mengunjungi negara asal produk dijual.

Salah satu penyedia layanan jastip luar negeri adalah cross border marketplace ePorter.id, yang sudah beroperasi sejak 2014. Konsumen dapat belanja produk secara online dari Amazon, eBay, Walmart, BestBuy, Target, Costco Wholesale, Sephora, dan ribuan website lainnya dari Amerika Serikat, Australia, Singapura dan Inggris (UK) melalui jaringan penjual/seller ePorter.id. Konsumen juga dapat belanja dengan harga murah, proses mudah, dan garansi pasti sampai dengan aman. Produk yang dapat dibeli pun beragam, mulai dari PlayStation 5, Xbox Series X, Apple, Breville, Oculus Quest 2, Brompton, Google Pixel, Kirkland, Puritan, dan lain-lain.

Berbeda dari penyedia layanan jastip lainnya, melalui ePorter.id, pelanggan dapat menggunakan fitur PayLater dengan membayarkan uang muka sejumlah 10% dari harga produk yang dibeli. Pelunasan dapat dilakukan setelah produk yang dibeli tiba di Indonesia. Konsumen juga tidak perlu mengeluarkan uang banyak sebelum barang tiba di Indonesia. ePorter.id layaknya e-commerce kebanyakan. ePorter.id juga sering mengadakan promo seperti free shipping, diskon dan cashback.

Selain dapat menikmati promo yang ditawarkan ePorter.id, konsumen dan reseller juga dapat menggabungkan promo tersebut dengan promo yang disediakan oleh website penjual. Diskon musiman yang biasa ditawarkan oleh website luar negeri antara lain Black Friday Sale, Summer Sale, Christmas Sale, dan New Years Sale.

Untuk memanjakan pelanggan, ePorter.id juga menyediakan fitur di mana pelanggan dapat request produk luar negeri dari website manapun untuk dikirimkan ke Indonesia. Pelanggan akan dibantu melalui layanan WhatsApp untuk kalkulasi harga produk dalam rupiah, pembayaran, dan pengaplikasian promo yang sedang berlaku. Layanan jastip ini diharapkan dapat memuaskan keinginan berbelanja pelanggan tanpa harus bepergian ke luar negeri.

(ads/ads)