Mantap! Army Bagi Beras Sekarung Buat Abang Ojol yang Belikan BTS Meal

Mantap! Army Bagi Beras Sekarung Buat Abang Ojol yang Belikan BTS Meal

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 09 Jun 2021 19:15 WIB
Viral di Twitter Army -- nama fanbase BTS -- bernama Nadiah Abidin memberikan sekarung beras dan bingkisan kepada driver ojol yang mengantri beli BTS Meal. Lewat akun @nadiahabidin, ia berbagi rasa syukurnya bisa mendapatkan paket makanan yang sudah ia incar-incar.
Viral Army bagi beras sekarung untuk driver yang membelikannya BTS Meal. Foto: Twitter @nadiahabidin
Jakarta -

Viral di Twitter Army -- nama fanbase BTS -- bernama Nadiah Abidin memberikan sekarung beras dan bingkisan kepada driver ojol yang mengantre beli BTS Meal. Lewat akun @nadiahabidin, ia berbagi rasa syukurnya bisa mendapatkan paket makanan yang sudah ia incar-incar.

"Hari ini bersyukur banget dapat abang ojol @GrabID yang luar biasa. Pak Wandha rela ngantri 3,5 jam tanpa keluh kesah. Sebagai apresiasi, sepaket bingkisan menanti yang ia terima dg sumringah. #ThankYouOJOL Thanks @BTS_twt @McDonalds_ID #BTSxMcD #BTSMealxMcD #BTSMealindonesia," tulisnya.

BTS Meal berkolaborasi dengan salah satu restoran cepat saji ini memang diluncurkan hari ini. Antrean memang mengular semenjak restoran-restoran di berbagai daerah di Indonesia ini buka warung.

Aksi dari Nadiah pun mendapatkan apresiasi dari warganet. Beberapa di antara mereka bahkan mengaku terinspirasi untuk melakukan hal serupa.

"This is soo heartwarming, thank you," ungkap @bons**child_ kagum.

"Makasih ya kak, semoga dilancarkan rezeki nya. Aamiin," doa @vss*n*.

"Lancar terus rejekinya untuk kakak nadiah dan bapak ojolnya," harap @hils**hope.

Aksi berbagi makanan kepada driver ojek online yang mengantre untuk membelikan paket BTS Meal ini sebenarnya bukan yang pertama. Hari ini, cukup sering cerita yang berseliweran di lini masa. Patut diacungi jempol!



Simak Video "Antisipasi Antrean Panjang BTS Meal di McD Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)