5 Alasan Jatuh Cinta dengan Putra Ganteng Bill Gates

5 Alasan Jatuh Cinta dengan Putra Ganteng Bill Gates

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 31 Mei 2021 16:46 WIB
Rory Gates
5 alasan jatuh cinta dengan Rory Gates. Foto: Instagram
Jakarta -

Bill Gates dan Melinda Gates memiliki tiga orang anak dari hasil pernikahannya. Salah satunya adalah anak laki-laki bernama Rory John Gates.

Lain dengan kakak (Jennifer Katherine Gates) dan adiknya (Phoebe Adele Gates), Rory cenderung misterius serta tidak suka bila kehidupan pribadinya terekspos. Ini dia fakta mengenai Rory Gates melansir Line Fame seperti dilihat, Senin (31/5/2021).

1. Biodata singkat Rory Gates

Rory John Gates adalah pria kelahiran Seattle, 23 Mei 1999. Ia anak kedua dari tiga bersaudara dan merupakan lulusan Duke University.

Ia memiliki kekayaan berkisar USD 20 juta dari turunan kekayaan sang ayah. Ia juga mandiri, ditunjukkan dengan pilihannya tinggal di rumah sendiri yakni Medina Washington. Ia sangat senang dengan mobil mewah seperti Lamborghini hingga Ferrari.

2. Belum ada kekasih

Entah karena tidak ingin mengungkap kehidupan percintaannya atau memang sedang single, tidak pernah ada foto kedekatan Rory dengan wanita manapun. Ia dilaporkan menikmati masa mudanya dan memutuskan untuk tidak dulu berhubungan serius.

3. Seorang filantropi

Mirip dengan kedua orang tuanya yang aktif berbagi dengan yayasan yang mereka miliki, Rory pun sangat senang membantu sesama. Bahkan ia memberikan sepertiga dari pemasukannya untuk donasi.

4. Pandai banyak bahasa

Rory bisa berbicara dengan bahasa Irlandia, Spanyol, dan Jerman. Ini salah satu kemampuannya yang membuat Rory disukai banyak orang. Tak hanya multibahasa, secara genetik, Rory ternyata juga keturunan Irlandia, Skotlandia, Jerman, dan Inggris.

5. Ternyata mendukung kesetaraan gender

Rory secara terbuka mengadvokasi persamaan hak wanita. Dia tidak pernah malu membahas kesetaraan gender. Poin plus dari seorang laki-laki.



Simak Video "Beredar Kabar Bill Gates Selingkuh dengan Staf Microsoft"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)