Bahasa Tubuh Melinda Tak Nyaman Bersama Bill Gates

Bahasa Tubuh Melinda Tak Nyaman Bersama Bill Gates

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 12 Mei 2021 07:50 WIB
Kenangan Melinda dan Bill Gates Makan Bareng Sebelum Berpisah
Melinda dan Bill Gates cerai. Foto: Site/Pool
Jakarta -

Segala macam hal dikorek dari perceraian Bill Gates dan sang istri, Melinda. Termasuk analisis bahasa tubuh sang istri yang terindikasi tidak merasa nyaman saat tampil bersama Bill Gates.

Artikel New York Times mengutip sumber terkait menyebutkan jika bahasa tubuh Melinda ketika bersama Gates dalam berbagai acara publik, menandakan ada yang tidak beres dalam hubungan mereka.

"Seseorang yang tahu dia tapi berbicara dalam kondisi anonim mengatakan siapapun yang membaca bahasa tubuh Melinda di even seperti Giving Pledge, di mana orang kata berjanji memberi setidaknya separuh harta mereka, serta di acara lain bisa melihat bahwa dia tidak bahagia," tulis New York Times.

Dalam pengamatan kebersamaan mereka dari tahun 2010 sampai 2019, seperti dikutip detikINET dari Business Insider, seperti dilihat Rabu (12/5/2021) terlihat bahwa pembicaraan mereka terlihat biasa namun memang ada beberapa momen yang canggung.

Dalam salah satu wawancara di Ted Conference pada tahun 2014, Melinda tampak tatapannya kosong beberapa kali dan melihat ke kejauhan saat Bill Gates menjawab pertanyaan. "Kupikir kami punya relasi yang kolaboratif, namun kami tidak menghabiskan waktu bersama setiap menit," kata Melinda saat itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wall Street Journal juga melaporkan kabar bahwa Melinda sudah berniat menggugat cerai Bill Gates di tahun 2019. Penyebabnya adalah dia merasa tidak nyaman sang pendiri Microsoft berhubungan dengan Jeffrey Epstein, seorang penjahat seks.

Kejahatan Epstein memang mengerikan karena korbannya adalah anak-anak. Ia meninggal dunia setelah bunuh diri di penjara pada Agustus 2019 saat akan menjalani proses pengadilan.

Beberapa sumber yang dikutip WSJ menyebut Melinda tidak senang Bill Gates berhubungan dengan Epstein. Relasi suaminya dengan Epstein kabarnya sudah berlangsung sejak tahun 2013.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)