Melinda Marah Bill Gates Nongkrong dengan Penjahat Seks

Melinda Marah Bill Gates Nongkrong dengan Penjahat Seks

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 11 Mei 2021 13:20 WIB
NEW YORK, NY - DECEMBER 01:  Bill Gates (L) and Melinda Gates attends the ONE Campaign and (RED)s concert to mark World AIDS Day, celebrate the incredible progress thats been made in the fights against extreme poverty and HIV/AIDS, and to honor the extraordinary leaders, dedicated activists, and passionate partners who have made that progress possible. At Carnegie Hall on December 1, 2015 in New York City.  (Photo by Dave Kotinsky/Getty Images for The ONE Campaign)
Foto: Bill Gates dan Melinda Gates menerima penghargaan (Getty Images)
Jakarta -

Wall Street Journal melaporkan kabar bahwa Melinda sudah berniat menggugat cerai Bill Gates di tahun 2019. Penyebabnya adalah dia merasa tidak nyaman sang pendiri Microsoft berhubungan dengan Jeffrey Epstein, seorang penjahat seks.

Kejahatan Epstein memang mengerikan karena korbannya adalah anak-anak. Ia meninggal dunia setelah bunuh diri di penjara pada Agustus 2019 saat akan menjalani proses pengadilan.

Beberapa sumber yang dikutip WSJ menyebut Melinda tidak senang Bill Gates berhubungan dengan Epstein. Relasi suaminya dengan Epstein kabarnya sudah berlangsung sejak tahun 2013.

Nah pada tahun 2019, New York Times melaporkan secara detail pertemuan Bill Gates dengan Epstein, termasuk sang pendiri Microsoft pernah bermalam di rumah Epstein di New York.

Di saat yang kurang lebih sama, seperti dikutip detikINET dari Guardian, Selasa (11/5/2021) Melinda langsung menghubungi beberapa pengacara terkemuka untuk mendiskusikan kemungkinan cerai dengan Bill Gates.

New York Times menyebut Bill Gates mulai berteman dengan Epstein justru setelah Epstein didakwa atas kejahatan seks. Di pihak lain, media Daily Beast menyatakan Melinda memperingatkan suaminya agar tidak dekat-dekat dengan Epstein. Ia marah karena Bill Gates menemui Epstein dan itulah yang disebut awal retaknya rumah tangga mereka.

Bill Gates sendiri membantah punya relasi dengan Epstein. "Saya memang menemuinya. (Tapi) saya tidak punya relasi atau pertemanan dengannya," sebut Bill Gates.

"Saya tidak pergi ke New Mexico atau Florida atau Palm Beach atau di manapun. Ada orang di sekitarnya mengatakan bahwa hey, jika kamu ingin memperoleh uang untuk kesehatan global dan filantrofi, dia kenal banyak orang kaya," katanya mengenai alasan menemui Epstein.

"Setiap meeting di mana saya bersama dia adalah meeting dengan para pria. Saya tidak pernah berada di pesta-pesta atau yang seperti itu. Dia juga tak pernah mendonasikan uang pada apapun yang saya ketahui," lanjut Bill Gates.

New York Times mengklaim Bill Gates dan Epstein pertama kali bertemu di tahun 2011, beberapa tahun setelah Epstein dipenjara 13 bulan karena memfasilitasi prostitusi anak di bawah umur. Ia kemudian ditangkap lagi karena kejahatan sejenis.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)