Sediakan Layanan Kebersihan, Simak 5 Fakta Baru soal GoService

Sediakan Layanan Kebersihan, Simak 5 Fakta Baru soal GoService

Nurcholis Maarif - detikInet
Jumat, 07 Mei 2021 16:31 WIB
GoService
Foto: dok. Gojek
Jakarta -

Gojek memperluas layanan GoService dengan menyediakan jasa kebersihan. Layanan ini mencakup jasa kebersihan rumah, AC, hingga kendaraan.

Layanan kebersihan ini disebut menjadi yang paling komplit. Dirangkum dari keterangan resmi Gojek, berikut 5 fakta layanan GoService.

1. Mencakup Jasa Kebersihan Rumah, Kendaraan, dan AC

Para pengguna dapat memilih layanan kebersihan rumah, kos, maupun apartemen sesuai dengan durasi waktu yang diinginkan, dan memanfaatkan layanan cuci AC berdasarkan jumlah unit. Untuk layanan kebersihan kendaraan, GoService menyediakan ragam pilihan seperti cuci eksterior, regular, dan wax, hingga perawatan kaca, termasuk cuci mesin.

2. Area Layanan

Saat ini, seluruh layanan GoService tersedia untuk para pengguna di daerah Jabodetabek, Surabaya, Sidoarjo dan Bandung. Adapun layanan kebersihan rumah sudah dapat diakses oleh para pengguna di Bandung, Sidoarjo, dan Surabaya. Untuk detail ketersediaan area dan layanan, para pengguna juga bisa langsung merujuk pada GoService di aplikasi Gojek.

3. Protokol Kesehatan dan Asuransi Layanan

Sejalan dengan komitmen Gojek untuk menjaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan (J3K), Pinhome Home Service sebagai mitra GoService pun menerapkan protokol kesehatan yang meliputi pemesanan secara online dengan sistem pembayaran terpercaya dan konfirmasi kesehatan dua arah antara pelanggan dan rekan jasa sebelum pelayanan, serta pengecekan suhu dan kesehatan berkala bagi para rekan jasa.

Saat bertugas, para rekan jasa wajib menggunakan alat pelindung lengkap seperti masker, sarung tangan sekali pakai, dan hand sanitizer, serta menghindari kontak fisik dengan konsumen.

Selain itu, Pinhome Home Service melalui GoService turut memberikan garansi kepuasan pelanggan berupa jaminan layanan ulang serta perlindungan asuransi hingga Rp 5 juta dengan ketentuan berlaku.

4. Ada Paket Rutin Hemat

Untuk lebih hemat, pelanggan dapat memanfaatkan penggunaan rutin layanan kebersihan melalui Paket Home Cleaning. Misalnya paket 2 jam untuk 4 kali pemakaian hanya Rp 470 ribu dari harga normal Rp 521 ribu.

GoServiceGoService Foto: dok. Gojek

5. Tenaga Kerja Profesional dari PinHome

Inovasi layanan terbaru jasa kebersihan ini merupakan bentuk kerja sama antara GoService dari Gojek dengan Pinhome Home Service dari Pinhome yang merupakan pioner e-commerce untuk platform transaksi jual/beli/sewa di bidang properti. Rekan jasa profesional Pinhome Home Service merupakan penyedia layanan yang ahli di bidangnya dengan pengalaman kerja yang memenuhi syarat, dilengkapi dengan sertifikasi terpercaya, dan menerima pelatihan memadai dari Pinhome.

Kerja sama ini merupakan salah satu upaya Gojek untuk menghadirkan berbagai layanan dengan konsep bisnis Third-Party Platform (3PP) dengan menghubungkan produk partner bisnis di dalam ekosistem Gojek.

Sebagai informasi, GoService pertama kali hadir pada Juni 2020 untuk memudahkan pelanggan dalam membayar kewajiban pajak dan mengurus administrasi surat-surat kendaraan bermotor dengan JumpaPay. Kehadiran layanan kebersihan GoService kini melengkapi ragam layanan 3PP Gojek dalam memenuhi kebutuhan pelanggan Gojek, yang mencakup antara lain; GoGive, GoMed, GoFitness, GoSure, GoInvestasi, GoGames, GoGreener, dan GoMall.



Simak Video "Gojek Dapat Suntikan Rp 4,3 T dari Telkomsel, Bakal Dipakai Buat Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)