5 Syarat Kalau Mau Jadi Pacar Orang Kaya Dunia, Elon Musk - Halaman 2

5 Syarat Kalau Mau Jadi Pacar Orang Kaya Dunia, Elon Musk

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 14 Apr 2021 08:46 WIB
Justine Wilson, Elon Musk
Elon Musk dan mantan istrinya Justine Wilson. Foto: Internet via Mirror

3. Tidak cemburu dengan mantan-mantannya

Elon Musk diketahui sangat menjaga hubungan dengan para mantan. Cerai dari Justine, Musk akhirnya menikah lagi dengan Talulah Riley. Tidak banyak drama, Justine menulis di Marie Claire bahwa dia dan Riley justru rukun.

Pada 2016, Riley mengajukan gugatan cerai dari Musk, yang diselesaikan pada akhir 2016. Keduanya masih berhubungan baik.

"Kami masih bertemu satu sama lain sepanjang waktu dan menjaga satu sama lain," kata Riley kepada People.

Begitu juga saat mengakhiri hubungan dengan Amber Heard, Elon Musk melakukannya dengan sangat hati-hati dan mencoba tidak merusak hubungan pertemanan. Ia kedapatan mengomentari salah satu posting Instagram Heard dan mengatakan mereka masih berteman, tetap dekat dan saling mencintai.

4. Terima perhatian darinya

Soalnya Elon Musk sangat-sangat romantis. Justine Wilson pernah menulis di Marie Claire, dia ingat bahwa Musk mengundangnya keluar untuk makan es krim. Dia memutuskan untuk tidak pergi untuk belajar. Tiba-tiba saja, Musk datang sembari membawa dua ice cream cone chocolate chip. Aww so sweet, ya detikers!

Musk juga sering mengirimkan bunga kepada Justine kala mereka masih berkencan. Bahkan, Musk tidak segan memberinya kartu kredit untuk membeli buku sebanyak yang dia inginkan. Saat itu Justine sedang mengerjakan novel pertamanya.

5. Cari yang serius, bukan main-main

"Aku mencari hubungan jangka panjang. Aku tidak mencari cinta satu malam. Aku sedang mencari pendamping atau belahan jiwa yang serius, hal semacam itu," aku Elon Musk dalam salah satu wawancara. Kalau cuma mau main-main, mundur deh dari awal.

(ask/afr)