50 Contoh Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2021 untuk WhatsApp - Halaman 2

50 Contoh Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2021 untuk WhatsApp

Aisyah Kamaliah - detikInet
Minggu, 11 Apr 2021 22:30 WIB
Couple of glowing Moroccan ornamental lanterns on the table. Greeting card, invitation for Muslim holy month Ramadan Kareem, festive blue night background with glittering golden bokeh lights.
Ilustrasi berpuasa. Foto: iStock

16. Makan sahur adalah barokah. maka janganlah kalian meninggalkannya meskipun salah seorang di antara kalian hanya minum seteguk air - Hadis Riwayat Ahmad

17. Marhaban ya Ramadhan bulan suci kembali tiba. Saat yang tepat untuk menyucikan diri dari segala dosa. Tak perlu basa basi, mohon dimaafkan segala kesalahan.

18. Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat chat sebelum semua operator sibuk. Mohon maaf atas semua khilaf yang telah ku lakukan. Maaf lahir batin.

19. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim. Mohon maaf lahir dan batin.

20. Puasa adalah perisai yang akan melindungimu dari api neraka dan menjagamu dari perbuatan dosa.

21. Selamat menjemput Ramadhan, teman-teman Semoga ibadah puasa kita dilancarkan dan keberkahan Ramadhan dilimpahkan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

22. Ramadhan itu seperti teman. Kamu mungkin berjumpa dengannya hari ini, tapi belum tentu kamu bisa berjumpa lagi dengannya di lain waktu.

23. Jika setelah Bulan Ramadhan kamu kembali menjalani kehidupan yang penuh dosa, maka sesungguhnya kamu tidak mendapatkan apa pun dari puasamu kecuali hanya rasa lapar.

24. Puasa adalah tameng, itu akan melindungi kamu dari api neraka dan mencegahmu dari dosa. - Nabi Muhammad

25. Sungguh menakjubkan betapa Allah ingin mencelupkan kita ke dalam berkah dan rahmat-Nya di bulan Ramadhan. Selamat berpuasa.

26. Ada raksasa beli pulsa
Ga kerasa dah mau puasa

Burung kakatua nemplok di jendela
Jangan lupa perbanyak pahala

Ada pepaya dimakan jerapah
Maafin aku ya kalo punya salah

Selamat Ramadhan!

27. Fajar Ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci.
Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H. Semoga amal kita diterima di sisi Allah SWT. Amiin.

28. Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu. Gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H, mohon maaf lahir dan batin.

29. Luar biasa berkah bagi kita semua, kita masih bisa menyambut bulan penuh ampunan, Marhaban ya Ramadhan. Meski diri rasa tak pantas, hanya ibadah dan rasa syukur yang bisa dikerahkan selama berpuasa. Selamat berpuasa, mohon maaf lahir dan batin.

30. Menyambut Ramadhan penuh berkah, alangkah baiknya jika dimulai bagai lembaran kertas kosong. Teman-teman terkasih, mohon maaf lahir dan batin, selamat berpuasa.

31. Tak seorangpun bisa pergi ke manapun yang ia mau tanpa persiapan, dan tak seorangpun yang mengundang tamu tanpa mempersiapkan diri untuk menyambutnya. Maka sama halnya dalam menyambut Ramadhan, bulan puasa, seseorang harus mempersiapkan diri.

32. Sambutlah bulan Ramadhan dengan hati yang dipenuhi kedamaian, harmoni, dan sukacita. Semoga berkah ilahi dari Allah melindungi dan membimbing kalian.

33. Ramadhan... segera tiba. Mari siapkan pikiran, tubuh serta hati untuk menyambut Bulan Suci ini dan raihlah manfaatnya semaksimal mungkin.

34. Jangan menjadi hamba Ramadhan, jadilah hamba Allah, dan beristiqamahlah.

35. Ramadhan itu waktunya untuk membersihkan diri dari dosa, bukan untuk menurunkan berat badan. Tapi kalau bisa sekalian, nggak masalah. Selamat berpuasa, mohon maaf lahir dan batin.

36. Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan atas dasar iman dan semata-mata mengharap pahala dari Allah, maka akan diampuni dosanya yang telah lalu. - HR. Bukhari

37. Jika setelah Bulan Ramadhan kamu kembali menjalani kehidupan yang penuh dosa, maka sesungguhnya kamu tidak mendapatkan apa pun dari puasamu kecuali hanya rasa lapar.

38. Ramadhan bagaikan teman. Kamu mungkin berjumpa dengannya hari ini, tapi belum tentu kamu bisa berjumpa lagi dengannya di lain waktu.

39. Sebelum Ramadhan berusahalah untuk memaafkan setiap orang yang telah berbuat salah kepada Anda agar Anda bisa fokus memasuki Bulan Ramadhan dengan hati yang murni.

40. Ramadhan adalah waktu untuk mengosongkan perut untuk memberi makan jiwa.

Halaman selanjutnya: Ucapan selamat puasa berbahasa Inggris...