Sempat Tertunda, Kampus Avengers di Disneyland Segera Buka

Sempat Tertunda, Kampus Avengers di Disneyland Segera Buka

Josina - detikInet
Minggu, 11 Apr 2021 13:28 WIB
Campus Avengers Disneyland
Kampus Avengers. Foto: Dok. Disney
Jakarta -

Setelah tertunda selama hampir satu tahun karena pandemi virus COVID-19, wahana permainan kampus bertema Avengers akhirnya akan dibuka di Disneyland pada 4 Juni 2021.

Kampus Avengers ini akan secara khusus berada di Disney's California Adventure di Anaheim, California, Amerika Serikat.

Wahana Kampus bertema Avengers ini akan menghadirkan sejumlah karakter superhero dari Marvel Cinematic Universe seperti Thor, Black Panther, Black Widow, dan tokoh superhero lainnya.

Seperti wahana Disney lainnya, pengunjung yang datang ke Avengers Campus ini dapat bertemu langsung dengan para karakter terkenal dari MCU ini. Selain ada juga berbagai lokasi menarik seperti wahana Spider-Man dan misi penyelamatan Guardian of the Galaxy.

Selain wahana bertema Spiderman, juga akan ada Pym Test Kitchen yang menampilkan sang Antman hingga dunia magis Dr Strange. Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman bak di film-film superhero Avengers.

"Kami memiliki tempat bermain terbaik untuk Marvel," kata ketua Taman Disney, Josh D'Amaro, seperti dikutip detikINET dari The Verge.

Sebagai informasi tambahan taman Disney di Anaheim akan dibuka kembali pada 30 April hanya untuk penduduk California. Penutupan taman yang berkepanjangan telah membuat kesulitan keuangan untuk perusahaan Disney.

Hal tersebutlah yang membuat perusahaan untuk memberhentikan ribuan karyawannya. Dalam kuartal fiskal terbaru, pendapatan untuk divisi taman Disney turun 53% menjadi USD 3,6 miliar atau sekitar Rp 49 triliun.

"Total dampak rugi bersih dari COVID-19 pada pendapatan operasi segmen pada kuartal tersebut sekitar USD 2,6 miliar atau Rp 38 triliun," kata perusahaan kepada investor terkait kerugian pada Februari lalu.



Simak Video "Ketika Para Pahlawan Avengers Turun ke Disneyland"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/jsn)