Sri Sultan HB X Akan Bicara di Grab Business Forum 2021

Sri Sultan HB X Akan Bicara di Grab Business Forum 2021

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 25 Mar 2021 16:30 WIB
Grab menggelar forum tahunan untuk berdiskusi tentang kegiatan bisnis dan ekonomi di Indonesia. Sri Sultan Hamengku Buwono X bahkan hadir menjadi pembicara.
Grab Business Forum 2021. Foto: Grab for Business
Jakarta -

Grab menggelar forum tahunan untuk berdiskusi tentang kegiatan bisnis dan ekonomi di Indonesia. Di sana, Grab juga menjelaskan rencana Grab for Business pada tahun 2021.

Bernama Grab Business Forum 2021, forum dilaksanakan hari ini dengan paparan berbagai masukan dalam transformasi digital untuk membantu percepatan pemulihan bisnis serta ekonomi dari beragam industri di Indonesia.

"Ini akan menjelaskan bagaimana setiap industri melakukan percepatan transformasi digital. Grab percaya bisa memberdayakan masyarakat luas," kata Neneng Goenadi Country Managing Director Grab Indonesia, di sela acara 'Konferensi Pers Virtual Grab for Business', Kamis (25/3/2021).

Dengan tema 'Driving Digital Transformation & Business Forward', Grab Business Forum 2021 akan menghadirkan pembicara ternama. Mereka yakni Pandu Sjahrir Commissioner of Bursa Efek Indonesia, Roy Nugroho selaku Director of Grab for Business Grab Indonesia, Neneng Goenadi Country Managing Director Grab Indonesia, Muhammad Chatib Basri ekonom senior Indonesia, dan Raja Keraton Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Rangkaian acara yang ada antara lain Executive forum, Discussion Panel, Business Talks, dan LinkedIn interactive activity. Business Talks sendiri dibagi menjadi beberapa tema yaitu 'Growth Hacking: How to Accelerate Business Growth', 'Business Optimization: Improve Productivity, Reduce Cost and Meet Service Goals', serta 'Business Insights: Unlock New Business Value and Opportunity'.

Grab sendiri sudah meluncurkan Grab for Business sebagai solusi untuk memajukan perekonomian bangsa. Grab for Business menyajikan berbagai bantuan layanan untuk perusahaan mulai layanan perjalanan bisnis, pesan antar makanan, pengiriman bisnis, hadiah dan apresiasi (GrabGifts), sampai akses ke produk digital.

Grab for Business adalah pelopor platform digital yang mengelola kebutuhan harian perusahaan yang sudah dipercaya banyak perusahaan besar. Terbukti, data menunjukkan 7.000 lebih perusahaan di Indonesia telah menggunakan layanan ini.

Grab for Business akan mengirimkan laporan setiap bulannya sehingga perusahaan bisa melakukan analisis sendiri dan melakukan evaluasi.



Simak Video "Naik Grab Sambil Nabung untuk Tanam Pohon Lewat Fitur Baru Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)