Google Down, Netizen Marah-marah

Google Down, Netizen Marah-marah

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Kamis, 04 Feb 2021 14:22 WIB
FILE PHOTO: An illuminated Google logo is seen inside an office building in Zurich September 5, 2018. REUTERS/Arnd WIegmann/File Photo
Foto: Arnd WIegmann/Reuters
Jakarta -

Layanan Google down pada siang hari ini. Para pengguna menumpahkan kekesalan di media sosial.

Dibuktikan dengan laporan dari Downdetector, Kamis (4/2/2021) mereka melaporkan terjadi pemadaman di Google. Masalah terjadi dalam 1 jam terakhir.

Peta pemadaman Google berdampak paling besar di Jakarta, Surabaya dan ada juga di Singapura. Masalah terbanyak yang dilaporkan adalah tidak bisa search dan tidak bisa log in.

Para pengguna langsung menyampaikan keluh kesah mereka di media sosial. Google down menjadi topik bahasan mereka.

Ada yang bertanya-tanya kenapa Google sampai down. Ada juga yang melaporkan tidak bisa memakai Gmail, Youtube dan Google dan produk Google lainnya. Banyak yang terganggu karena ini sedang sibuk-sibuknya jam kerja atau mengerjakan tugas.

Untuk diketahui ini sudah kali kedua Google down terjadi tahun 2021. Sebelumnya hal tersebut sempat terjadi pada awal Januari. Hingga kini belum ada informasi dari Google terkait kendala layanannya saat ini.

Inilah beberapa keluh kesah netizen di Twitter:

Pantauan detikINET pukul 14.20, layanan Google terpantau sudah mulai bisa digunakan kembali. Apakah detikers juga sempat terganggu kerja dan kegiatan belajarnya? Sampaikan pengalaman Anda di kolom komentar.



Simak Video "Bantah Layanannya Down, Begini Penjelasan Google Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)