Elon Musk Terkaya Sejagat, Begini Tanggapan Netizen

Elon Musk Terkaya Sejagat, Begini Tanggapan Netizen

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sabtu, 09 Jan 2021 07:30 WIB
Elon Musk Korban Bully
Elon Musk jadi orang terkaya di dunia. Foto: istimewa
Jakarta -

Elon Musk untuk pertama kalinya dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. CEO Tesla dan SpaceX itu menggeser pendiri Amazon, Jeff Bezos, dengan harta diestimasi sekitar USD 190 miliar menurut Bloomberg Billionaires Index.

Sebagai salah satu sosok terpopuler di jagat teknologi, tentulah kabar Musk menjadi manusia paling kaya cukup menghebohkan. Media sosial pun ramai membahasnya dengan beragam opini bermunculan dari netizen.

"Manusia terkaya di planet ini ingin hidup di planet lain," sebut akun @sagarcasm yang menuai banyak Like. Memang Elon Musk berulangkali melontarkan ambisi ingin membangun koloni di planet Mars, bahkan dikubur di sana.

"Elon Musk sekarang menjadi orang terkaya di dunia setelah membuat mobil listrik, meluncurkan roket ke antariksa dan sekarang ingin menawarkan koneksi internet ke siapa saja. Iron Man sungguhan," tulis akun @elonnewsX.

Musk memang sering disebut sebagai Iron Man di dunia nyata lantaran inovasi teknologi yang ia ketengahkan. Selain komentar, beberapa meme juga muncul yang membahas Elon Musk jadi manusia terkaya, berikut di antaranya:



Simak Video "Elon Musk dengan Kontroversi Bitcoin-Dogecoin di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)