Jaringannya di Bekasi Padam, Ini Kata Biznet

Jaringannya di Bekasi Padam, Ini Kata Biznet

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 27 Des 2020 21:37 WIB
Ilustrasi koneksi internet
Ilustrasi. Foto: shutterstock
Jakarta -

Biznet angkat bicara soal jaringan internetnya di wilayah Bekasi yang dilaporkan padam.

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Biznet menyebut saat ini mereka masih memperbaiki jaringan internetnya tersebut. Meski begitu, mereka menyebut jaringan internetnya di beberapa area saat ini sudah mulai normal.

"Saat ini tim kami di Lapangan sedang melakukan upaya trouble shooting dan perbaikan jaringan, dan koneksi layanan Biznet di beberapa area telah berangsung normal kembali," tulis Yudie Haryanto, VP Marketing Biznet, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Lebih lanjut, Yudie menjanjikan akan memastikan koneksi di semua area yang terdampak dapat secepatnya kembali normal dan dapat dipakai kembali oleh pelanggannya.

Mereka pun meminta maaf terhadap semua pelanggan di wilayah yang terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat padamnya koneksi internet mereka ini.

"Kami akan terus melakukan upaya terbaik agar kejadian yang sama tidak terulang kembali," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pelanggan Biznet di wilayah Bekasi mengeluhkan koneksi internetnya yang mengalami gangguan. Mereka pun 'menyerbu' akun Twiter Biznet di @BiznetHome.

Keluhan tersebut kebanyakan dilontarkan oleh pengguna yang berada di area Bekasi. Contohnya @TavriD yang menanyakan mengenai koneksi Biznet di Pekayon, Bekasi Selatan.

"@BiznetHome daerah pekayon bekasi selatan kenapa yaah ?" tulisnya.

Pihak Biznet pun membalas sejumlah keluhan yang ditujukan ke akun Twitter-nya itu. Menurut mereka, saat ini ada masalah distribusi yang berdampak pada layanannya.

"Hi @indahpuspitas, saat ini sedang terjadi kendala pada sisi distribusi kami di area kamu, sehingga berdampak pada layanan Biznet tidak tersedia dan masih dalam pengecekan tim terkait. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Thanks ^rri," tulis Biznet di Twitternya itu.

Mereka pun menyebut saat ini gangguan tersebut masih dalam pengecekan tim terkait, dan berupaya agar masalahnya cepat bisa diselesaikan.



Simak Video "Anthony Ginting ke Semifinal Olimpiade, Netizen: Aku Terginting-ginting"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)