6 Situs Nonton Streaming Online Film Korea, Bukan IndoXXI Ya

6 Situs Nonton Streaming Online Film Korea, Bukan IndoXXI Ya

Rosmha Widiyani - detikInet
Minggu, 13 Des 2020 20:15 WIB
film korea
Foto: Salah satu contoh film Korea/6 Situs Nonton Streaming Online Film Korea, Bukan IndoXXI Ya
Jakarta -

Streaming film mungkin jadi kegiatan favorit sebagian orang, saat sedang bosan atau sekadar cari inspirasi. Kegiatan ini makin menyenangkan seiring banyaknya layanan nonton streaming film online.

Beragam film bisa disaksikan di situs nonton streaming online, termasuk film Korea. Nonton streaming online film Korea bisa jadi alternatif selain dari negeri sendiri, Eropa, Amerika, Asia lainnya.

Berikut 6 situs nonton streaming online film Korea

1. Netflix

Website nonton streaming online film Korea pertama adalah Netflix, yang sudah sangat dikenal masyarakat. Netflix menyediakan paket berlangganan via mobile yang memudahkan pecinta film Korea nonton setiap saat.

Paket langganan lain adalah basic, standard, dan premium yang bisa diakses masyarakat. Semakin bagus kualitas layanan nonton streaming online film Korea, harga paket biasanya makin mahal.

2. Viu

Laman Viu jadi website selanjutnya yang menyediakan layanan nonton streaming online film Korea. Penikmat film bisa menyaksikan tontonan buatan Jepang dan Thailand selain Korea.

Viu menyediakan paket langganan harian hingga bulanan yang bisa dimanfaatkan penikmat film harus ngirit. Tentunya Viu menyediakan kualitas tontonan yang baik.

3. Amazon Prime Video

Perusahaan e-commerce Amazon ikut menyediakan layanan nonton streaming online film Korea. Amazon juga menyediakan tontonan TV Show dan acara anak-anak yang kebanyakan adalah film animasi.

Amazon menyediakan paket langganan yang memungkinkan konsumen mengatur kualitas streaming dan menghemat paket data. Layanan Amazon bisa diakses lewat gadget atau langsung ke situs PrimeVideo.com.

4. HBO Go

Selain layanan nonton streaming online film Korea, HBO Go juga menyediakan film India dan Asia lainnya. HBO Go juga tergabung channel HBO lainnya misal HBO Signature, HBO Hits, dan HBO Family.

Layanan HBO Go bisa dinikmati dengan membayar teratur per bulan. Konsumen bisa mengunduh konten dalam HBO Go dengan jumlah maksimal mencapai 20 per hari.

5. Iflix

Bagi penyuka film, situs Iflix yang menyediakan layanan nonton streaming online film Korea tentu sudah sangat akrab. Iflix juga menyediakan film buatan luar negeri lainnya.

Tentu film Indonesia tidak absen dari pilihan layanan Iflix untuk konsumen. Iflix menyediakan paket gratis bagi yang baru berlangganan, sebelum membayar tiap bulan.

6. GoPlay

GoPlay jadi alternatif lain bagi yang hobi nonton streaming online film Korea. Selain Korea, film buatan Indonesia dan negara lain bisa disaksikan di GoPlay.

Penghobi bisa berlangganan paket bulanan supaya kegiatan nonton film tidak terganggu. Paket bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan penikmat film.



Simak Video "Netflix Investasikan USD 500 Juta ke Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(row/pal)