Lazada Tebar Promo di 12.12 Garbolnas, Ada Flash Sale Rp 12

Lazada Tebar Promo di 12.12 Garbolnas, Ada Flash Sale Rp 12

Jihaan Khoirunnisaa - detikInet
Kamis, 10 Des 2020 21:30 WIB
Lazada
Foto: Irna Prihandini/detikInet
Jakarta -

Setelah mengadakan festival belanja 11.11, Lazada akan menggelar festival belanja di bulan Desember dengan program 12.12 Garbolnas. Festival Tiga Hari Belanja Online Nasional ini bakal digelar selama 3 hari penuh, dari tanggal 12-14 Desember 2020.

"Sebagai pelopor harbolnas di Indonesia, tentu kami ingin melanjutkan tradisi festival belanja akhir tahun. Tapi untuk tahun ini, akan kami lakukan dengan sedikit berbeda, yaitu periodenya yang lebih panjang," kata Chief Customer Officer Lazada Indonesia Ferry Kusnowo dalam acara konferensi pers yang diadakan secara daring, Kamis (10/12/2020).

Dengan periode yang lebih panjang, lanjut Ferry, diharapkan konsumen memiliki waktu lebih banyak untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dari Lazada.

"Harapan kami melalui festival belanja akhir tahun 3 hari ini, konsumen punya waktu lebih panjang untuk mendapatkan produk-produk berkualitas baik itu untuk diri sendiri maupun hadiah bagi orang-orang tersayang," imbuhnya.

SVP Traffic Operations Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro mengatakan pihaknya telah berkolaborasi dengan mitra brand serta seller sehingga siap memberikan pengalaman belanja yang aman, nyaman, dan pastinya berkesan untuk konsumen.

Selama tiga hari tersebut, konsumen akan dimanjakan dengan beragam tawaran menggoda dari Lazada. Mulai dari diskon 99% untuk semua produk LazTraktir hingga flash sale Rp 12.

Pada kesempatan tersebut, Haikal juga membocorkan beberapa produk unggulan di program Flash Sale Lazada 12.12 Garbolnas. Ada Realme Buds Classic yang bisa didapatkan dengan harga Rp 12 serta TV TCL 24 inch seharga Rp 121.212.

Tidak ketinggalan untuk sepeda Genio dan jam tangan Casio yang bisa didapatkan dengan harga Rp 120 ribu.

Selain itu Lazada juga memberikan penawaran lainnya, yakni Brand Mega Offer yang hanya berlangsung di jam-jam tertentu. Lewat program ini konsumen bisa membeli deretan produk dari brand lokal maupun internasional.

Ada pula program Lazada Pasar Malam yang berlangsung pada 12 Desember 2020 pukul 19.00-24.00, di mana konsumen bisa belanja sepuasnya dengan potongan harga, promo gratis ongkir, ditambah extra voucher. Konsumen juga memiliki kesempatan untuk menang voucher total Rp 1,2 Juta setiap hari, sampai dengan 14 Desember 2020 mendatang.

"Tips dari saya yang paling penting yaitu set alarm di jam-jam tertentu, terutama pada tengah malam tanggal 12. Jangan sampai kelewatan semuanya!" pungkasnya.

(prf/fay)