25 Film Komedi Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlucu Bisa Ditonton di Sini - Halaman 2

25 Film Komedi Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlucu Bisa Ditonton di Sini

Tim detikcom - detikInet
Sabtu, 05 Des 2020 21:50 WIB
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1
Foto: Istimewa/25 Film Komedi Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlucu Bisa Ditonton di Sini

5. Mangga Muda

Film komedi Indonesia terbaru 2020 ini dibintangi Tora Sudiro, Gary Iskak, dan Nafa Urbach.

Film ini berkisah tentang Agil (Tora Sudiro) dan Luli (Alexandra Gottardo) adalah pasangan suami istri dengan latar belakang ekonomi yang pas-pasan. Namun keduanya belum memiliki anak.

Agil pun bernazar akan memenuhi semua permintaan Luli jika istrinya itu hamil. Luli pun hamil namun dia pusing karena istrinya ingin mobil mini sedan.


6. Jomblo (2017)

Film komedi Indonesia ini berkisah tentang empat mahasiswa jomblo yang bersahabat. Mereka berjuang mencari pasangan hingga saling menikung.

Film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini dibintangi Ge Pamungkas, Arie Kriting, Richard Kyle, dan Aurelie Moeremans.

7. Hangout (2016)


Film Hangout adalah film komedi Indonesia yang disutradarai oleh Raditya Dika. Film ini dibintangi Raditya Dika, Titi Kamal, Dinda Kanyadewi, Gading Marten, Prilly Latuconsina.

Hangout berkisah tentang misteri terbunuhnya seorang artis di sebuah pulau kecil. Sesama artis yang juga berada di pulau yang sama saling menuding satu sama lain.

8. My Stupid Boss (2016)

Bunga Citra Lestari alias BCL & Reza Rahadian hadiri premiere film 'My Stupid Boss' di Golden Screen Cinemas (GSC), Kuala Lumpur, Malaysia.Bunga Citra Lestari alias BCL & Reza Rahadian hadiri premiere film 'My Stupid Boss' di Golden Screen Cinemas (GSC), Kuala Lumpur, Malaysia. Foto: Desi Puspasari/detikHOT

Film ini dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Film yang merupakan adaptasi dari novel berjudul yang sama ini bercerita tentang Bossman (Reza Rahadian) yang merupakan pemilik perusahaan dan bos dari banyak pekerja.

Kerani (Bunga Citra Lestari) yang saat itu sedang mencari pekerjaan diterima di perusahaan milik Bossman yang tidak lain adalah teman dari suami Kerani.

Bossman diketahui merupakan atasan yang otoriter dan sering bertindak sewenang-wenang.

Film komedi Indonesia terbaik ini memenangkan beberapa penghargaan di Festival Film Indonesia. Reza Rahadian pada 2016 diganjar penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik.

9. Insyallah Sah (2017)


Film ini berkisah tentang seorang lelaki culun bernama Raka. Raka diberikan kepercayaan untuk menjaga Silvi, pacar bosnya, Dion, yang pergi ke luar negeri.

Film ini dibintangi Titi Kamal, Pandji Pragiwaksono, dan Richard Kyle.

10. The Wedding and Bebek Betutu (2015)


Film berkisah tentang pekerja hotel yang berusaha keras untuk menyelamatkan acara pernikahan putri tunggal bosnya.

Film ini dibintangi Tora Sudiro, Aming, Indra Birowo, Sogi Indra Dhuaja, dan Rony Dozer.