Ternyata, Akun Instagram Jennie Blackpink Dihack!

Ternyata, Akun Instagram Jennie Blackpink Dihack!

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 30 Nov 2020 14:55 WIB
Jennie BLACKPINK
Instagram Jennie Blackpink kena hack. Foto: Instagram@jennierubyjane
Jakarta -

Akun Instagram Jennie Blackpink dihack oleh seseorang. Ia mengatakan bahwa butuh waktu dua bulan untuk mengembalikan akunnya dari pembajakan tersebut.

Diketahui Jennie memiliki akun Instagram terpisah dari @jenniebyrubyjane yang mana merupakan akun resminya. Ia memiliki akun kedua @lesyeuxdenini yang berisikan hasil-hasil fotografi yang menjadi hobinya.

Baru-baru ini lewat Instagram Story, Senin (30/11/2020), Jennie mengunggah sebuah foto dengan tulisan '(It) took almost two months to get this account back. Please leave my personal space alone' yang kemungkinan ditujukan untuk si hacker.

Kabar ini pun menarik perhatian dari BLINKs (fans Blackpink) di Twitter. Kebanyakan dari mereka menyerukan kepada para haters untuk menghargai privasi pelantun lagu 'Solo' itu. Selain itu, netizen lain juga mengungkap identitas yang diduga meretas akun @lesyeuxdenini itu dan mendesak sesama pengguna untuk melapor kepada terduga peretas tersebut.

"Invading someone's privacy is never okay. Know your limits. LEAVE JENNIE ALONE #RESPECTJENNIE," tulis @alasunokim.

"RESPECT JENNIE'S PERSONAL SPACE. RESPECT JENNIE," sahut @lovesjennie3000.

Terpantau akun Instagram @lesyeuxdenini ini memiliki 1,7 followers dengan 153 unggahan. Selain hasil jepretannya, ada juga beberapa foto yang menampilkan sisi lain Jennie.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Bagikan Cerita Keseharian, Jennie BLACKPINK Buat Akun YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)