Selebgram Cantik Tewas Dibunuh, Pelakunya Misterius

Selebgram Cantik Tewas Dibunuh, Pelakunya Misterius

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 09 Nov 2020 13:01 WIB
Adriana Murrieta
Adriana Murrieta. Foto: Instagram
Meksiko -

Seorang selebgram meninggal dunia dengan tragis setelah dilaporkan hilang. Aparat sedang menginvestigasi kasus yang kemungkinan besar adalah pembunuhan ini.

Influencer bernama Adriana Murrieta itu, terakhir kali terlacak saat mendarat di Bandara Guadalajara, Meksiko, di mana dia berangkat dari wilayah Culiacan. Ia tertangkap kamera CCTV memasuki sebuah mobil. Kabarnya, ia kenal siapa pengemudinya.

Sejak itulah, Adriana yang berusia 29 tahun itu tidak lagi memajang kabar apapun di media sosial. Keluarganya juga tidak dapat lagi berkomunikasi dengannya sehingga dilaporkan hilang. Adriana dideskripsikan memakai celana legging dan pakaian hitam pada saat itu.

Tragisnya, Adriana kemudian ditemukan sudah dalam keadaan tewas di sebuah saluran air di Santa Cruz del Valle, sebuah kota yang letaknya antara 20 sampai 30 menit perjalanan dari bandara Guadalajara.

Jaksa umum Octavio Solis menyatakan kepolisian tengah menyelidiki petunjuk tentang siapa yang membunuh sang selebgram. Ia juga tidak menampik kemungkinan keterlibatan kartel narkoba pada kematian Adriana. "Sejauh ini, sedang dianalisis video yang diambil sebagai bagian dari penyelidikan," katanya.

Seperti dikutip detikINET dari Metro, Senin (9/11/2020) Adriana dicekik sampai kehabisan napas dan meninggal dunia. Saat ini, jasad Adriana yang telah diotopsi telah dikebumikan oleh keluarganya.

Adriana cukup populer di media sosial dengan 61 ribu follower. Dia sering memajang fotonya sedang bepergian atau selfie. Adriana diketahui juga punya usaha sendiri, termasuk menjual vitamin dan punya perusahaan desain interior.

Keluarganya menyebut Adriana adalah sosok yang unik dan baik hati sehingga mereka sangat kehilangan. "Banyak yang merasa kehilangan," ucap keluarganya.

Daerah tempat kematian sang selebgram memang cukup rawan bagi kaum wanita. Otoritas setempat menyebut ada 39 perempuan terbunuh di sana antara bulan Januari sampai September tahun ini.



Simak Video "Gara-gara Ganja, Selebgram SS Ditangkap Polisi "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)