Selain Twitter, Video Seks Mirip Gisel Menyebar ke Instagram

Selain Twitter, Video Seks Mirip Gisel Menyebar ke Instagram

tim - detikInet
Sabtu, 07 Nov 2020 16:22 WIB
Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengungkapkan penyebaran video seks mirip Gisel kian meluas.

Sebelumnya, video tersebut hanya tersebar di satu platform, yakni Twitter. Namun seiring berjalannya waktu dan viralnya video seks mirip Gisel, konten adegan adegan dewasa itu merambah hingga YouTube, Facebook, dan Instagram.

"Sejauh ini yang memenuhi unsur pornografi/asusila berjumlah 140 sebaran di keempat platform tersebut. Kami masih terus mengidentifikasinya," ujar Juru Bicara Kementerian Kominfo Deddy Permadi kepada detikINET, Sabtu (7/11/2020).

Secara paralel, Kominfo seperti disampaikan Deddy, berkoordinasi dengan platform digital terkait untuk segera melakukan take down atau menurunkan konten yang dimaksud agar tidak bisa lagi diakses publik.

Dalam kesempatan ini, Kominfo menegaskan belum dapat memberikan komentar terkait video yang ramai diperbincangkan di media sosial dengan sosok figur seorang artis. Hal tersebut harus melakukan investigasi terlebih dahulu.

Gisel sendiri akhirnya buka suara soal video seks mirip dirinya yang belakangan ramai menjadi perbincangan. Perempuan bernama Gisella Anastasia itu mengaku bingung apa yang harus dibicarakan.

"Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya bukan kali pertama ya kena di aku," tutur Gisel melalui pesan singkatnya, dikutip dari detikHot.

Gisel juga mengaku sedih lantaran masalah ini kembali datang kepadanya. Ia pun berusaha untuk menghadapi masalah yang kembali menghantam dirinya itu.

"Sebenarnya sedih, cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapi saja. Mohon doanya ya agar bisa cepat terlewati," pungkasnya.



Simak Video "Gisella Anastasia Jalani Wajib Lapor Perdana Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)