Toko Express Apple Mudahkan Pengguna Jajan iPhone 12

Toko Express Apple Mudahkan Pengguna Jajan iPhone 12

Josina - detikInet
Minggu, 25 Okt 2020 18:37 WIB
Apple Store Express
Foto: 9to5Mac
Jakarta -

Apple dikabarkan akan membuka lebih banyak toko Express-nya pada musim liburan. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Retail SVP Deirdre O'Brien.

Dilansir detiKINET dari Engadget, Apple mulai menguji konsep tersebut pada bulan lalu di California, Amerika Serikat. Sejak itu, Apple telah membuka 20 toko Express di seluruh AS dan Eropa.

O'brien mengatakan Apple akan membuka lebih banyak lagi toko, kira-kira hingga 50 toko Express di seluruh wilayah AS pada akhir Oktober.

"Ini cara yang lebih cepat bagi kami untuk melayani pelanggan. Cara ini memungkinkan kami untuk mempertahankan semua jarak sosial yang sesuai dan mempertahankan semua protokol kesehatan di dalam toko kami," katanya.

Toko Express Apple dirancang membuat pelanggan tidak perlu berlama-lama di toko. Petugas akan membantu pelanggan satu per satu dan pelanggan juga dapat melakukan pembelian secara online sebelum tinggal mengambilnya untuk membuat interaksi lebih singkat.

Apple telah bereksperimen dengan beberapa konsep toko untuk menentukan cara terbaik dalam melayani pelanggan di tengah pandemi pada musim liburan. Terlebih karena iPhone 12 dan 12 Pro baru saja mulai dikirim dan model Mini dan Pro Max andalan baru akan tiba pada bulan November.

Membuka lebih banyak toko Ekspres lebih masuk akal daripada sekadar membuka lokasi tanpa perlindungan, mengingat kasus COVID-19 telah meningkat lagi di AS dan Eropa.

Beberapa negara Eropa bahkan mencatat jumlah infeksi harian tertinggi selama beberapa minggu terakhir. Sementara AS di minggu ini mengalami jumlah kasus tertinggi sejak Juli.



Simak Video "Bocoran iPhone 12 yang Siap Meluncur Malam Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/rns)