OVO Lagi Bagi-bagi Hadiah, Ada Sepeda Brompton hingga iPhone 11

OVO Lagi Bagi-bagi Hadiah, Ada Sepeda Brompton hingga iPhone 11

Abu Ubaidillah - detikInet
Kamis, 03 Sep 2020 21:18 WIB
Ilustrasi OVO
Foto: Vanita Dewi Prastiwi
Jakarta -

OVO Indonesia mengajak para pengguna untuk mengumpulkan poin undian sebanyak-banyaknya saat melakukan transaksi di platform OVO atau mitra. Semakin banyak poin undian yang dikumpul maka dapat meningkatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik mulai dari sepeda Brompton hingga iPhone.

Head of PR OVO, Sinta Setyaningsih mengatakan pihaknya tidak hanya berkomitmen mendorong pertumbuhan inklusi keuangan di Indonesia dan mengedukasi masyarakat mengenai keuntungan dalam memanfaatkan transaksi digital namun juga mengembangkan ekosistem OVO.

"Salah satunya ialah melalui program undian berhadiah sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami kepada pengguna OVO," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (3/9/2020).

Ia melanjutkan, program undian berhadiah ini digelar agar para pengguna yang sering menggunakan OVO berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

"Tidak hanya itu, mengingat pandemi yang masih kita alami sampai hari ini, program ini diharapkan mampu menekan laju penyebaran virus dengan meminimalisir kontak langsung dengan orang sekitar, dengan memanfaatkan pembayaran digital dan mengurangi penggunaan uang kartal. Hal ini sejalan dengan tujuan pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, Senior Communications Manager Grab Indonesia, Sharon Issabella mengatakan Grab sebagai mitra strategis OVO mendukung hadirnya program ini untuk mendorong masyarakat menggunakan platform keuangan digital dalam menunjang kehidupan mereka serta meminimalisir penyebaran COVID-19.

"Selain itu, Grab Indonesia bersama OVO terus berupaya menghadirkan inovasi digital untuk terus menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Program ini akan berlaku bagi para pengguna yang melakukan transaksi menggunakan OVO setidaknya pada platform OVO, Grab, dan Tokopedia selama periode program pada 15 Agustus - 30 September 2020. Satu transaksi pada salah satu platform akan secara otomatis menambahkan satu kupon untuk pengguna.

OVO menyiapkan hadiah untuk 72 pemenang yang beruntung, meliputi 6 unit sepeda Brompton, 6 unit iPhone 11, dan OVO cash senilai Rp 500.000 untuk 60 pengguna. Pemenang akan diumumkan setiap minggunya mulai tanggal 28 Agustus-30 September 2020 dengan rincian sebagai berikut:

-Tanggal 28 Agustus : 1 pemenang 1 unit sepeda Brompton, 1 pemenang 1 unit iPhone 11 dan 10 pemenang Rp 500 ribu OVO Cash
-Tanggal 4 September : 1 pemenang 1 unit sepeda Brompton, 1 pemenang 1 unit iPhone 11 dan 10 pemenang Rp 500 ribu OVO Cash
-Tanggal 11 September : 1 pemenang 1 unit sepeda Brompton, 1 pemenang 1 unit iPhone 11 dan 10 pemenang Rp 500 ribu OVO Cash
-Tanggal 18 September : 1 pemenang 1 unit sepeda Brompton, 1 pemenang 1 unit iPhone 11 dan 10 pemenang 500k OVO Cash
-Tanggal 25 September : 1 pemenang 1 unit sepeda Brompton, 1 pemenang 1 unit iPhone 11 dan 10 pemenang 500k OVO Cash
-Tanggal 5 Oktober : 1 pemenang 1 unit sepeda Brompton, 1 pemenang 1 unit iPhone 11 dan 10 pemenang 500k OVO Cash



Simak Video "Manfaatkan Data Pribadi, Oknum Karyawan Ovo Ajak Kenalan Pengguna"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)