Dukungan Shopee Bantu Pemulihan Ekonomi Lewat Kampanye Belanja

Dukungan Shopee Bantu Pemulihan Ekonomi Lewat Kampanye Belanja

Yudistira Imandiar - detikInet
Selasa, 01 Sep 2020 17:35 WIB
kantor shopee
Foto: Moch Prima Fauzi/detikINET
Jakarta -

Program kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day akan mencapai periode puncak pada 9 September 2020. Kampanye dibuat untuk memicu daya beli masyarakat dalam masa pemulihan ekonomi dari pandemi COVID-19.

Kampanye 9.9 Super Shopping Day berlangsung selama 23 hari terhitung mulai 18 Agustus sampai puncaknya di 9 September 2020. Ada beragam promo berbelanja yang disodorkan Shopee dalam program tersebut yang dapat dinikmati konsumen.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan Kampanye 9.9 merupakan kampanye terbesar yang dibuat Shopee setiap tahunnya. Di tahun ini, program tersebut digulirkan membantu pemulihan ekonomi dari sisi konsumen maupun penjual.

"Super 9.9 Shopping day ini adalah kampanye terbesar yang dibuat Shopee setiap tahunnya selama 23 hari berturut-turut, untuk memberikan kemudahan dan meningkatkan daya beli masyarakat di masa masa sulit ini," kata Handhika dalam acara Media Gathering Shopee 9.9 Super Shopping Day melalui Zoom Webinar, Selasa (1/9/2020).

Handhika merinci, serangkaian penawaran diberikan Shopee dalam kampanye tersebut, di antaranya gratis ongkir xtra tanpa minimum belanja. Selanjutnya, di tanggal 9 September akan berlangsung late night sale dengan penawaran harga produk mulai Rp 99. Shopee juga membagikan hadiah berupa Koin Shopee melalui permainan Shopee Tanam hingga 9,9 juta.

"(Kampanye 9.9 Super Shopping Day) juga dimeriahkan berbagai penampilan TV show kami. Pada 9 september ada penampilan spesial dari GFriends dan sejumlah artis ternama lainnya," lanjut Handhika.

Tidak hanya sebatas menggulirkan promo, Shopee berupaya menghadirkan pengalaman belanja yang aman dan nyaman bagi penggunanya. Hal itu diwujudkan melalui pilihan cara pembayaran lewat berbagai bank di Indonesia, sistem cash on delivery (COD), serta lewat rekening digital ShopeePay. Di samping itu, Shopee juga bermitra dengan sederet penyedia jasa logistik untuk memfasilitasi penjual dan pembeli dalam bertransaksi secara aman dan nyaman.

"Ini adalah promo terbesar kami. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti dan mendapatkan promo-promo terbaiknya," seru Handhika.



Simak Video "Realisasi Anggaran PEN Telah Capai 45,5%"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)