Kembar 7 Fenomenal di Dunia, Ini Foto Mereka 20 Tahun Kemudian

Kembar 7 Fenomenal di Dunia, Ini Foto Mereka 20 Tahun Kemudian

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 14 Agu 2020 09:39 WIB
Septuplet McCaughey, adalah kembar tujuh yang paling terkenal di dunia. Simak foto mereka ketika tumbuh dewasa.
Potret si kembar tujuh yang terkenal di dunia saat masih bayi. Foto: Daily Forest
Jakarta -

Septuplet McCaughey, adalah septuplet alias kembar tujuh yang lahir dari pasangan Kenny dan Bobbi McCaughey di Des Moines, Iowa. Kembar tujuh ini sangat terkenal dan viral di dunia dan berhasil tumbuh besar dengan baik.

Diketahui keluarga McCaughey memiliki seorang putri, Mikayla Marie yang lahir 3 Januari 1996. Saat menjalani perawatan dengan Metrodin yang merangsang ovulasi untuk infertilitas, Bobbi hamil dengan tujuh bayi.

Dikutip dari Daily Forest, mereka menolak untuk melakukan 'selective reduction' atau proses mengeleminasi beberapa embrio guna menyelamatkan bayi-bayi yang lain.

Dengan cepat berita menyebar di kampung halaman mereka di Iowa, masyarakat pun bahu membahu menolong keluarga McCaughey. Donasi berdatangan mulai dari suplai popok, layanan pengasuh anak gratis, sumbangan mac n' cheese selama setahun, sampai mobil van dan rumah besar untuk keluarga besar tersebut.

Tak perlu dipertanyakan, Bobbi menjalani operasi caesar. Lahirlah tiga anak perempuan dan empat anak laki-laki. Mereka dinamakan Kenny (Kenneth) Robert, Alexis May, Natalie Sue, Kelsey Ann, Nathan Roy, Brandon James, dan Joel Steven.

Di tahun 2018, TODAY melakukan wawancara kepada keluarga McCaughey yang kembar tujuhnya saat itu baru berulang tahun ke-21. Mereka nampak sebagai keluarga besar yang bahagia.

"Kami bukan hanya saudara, kami juga sahabat," kata Natalie. "Saya tahu bahwa kami semua benar-benar bersyukur atas hubungan dan ikatan yang kami miliki," sambungnya.

Septuplet McCaughey, adalah kembar tujuh yang paling terkenal di dunia. Simak foto mereka ketika tumbuh dewasa.Septuplet McCaughey, adalah kembar tujuh yang paling terkenal di dunia. Ini foto mereka ketika tumbuh dewasa. Foto: TODAY

Mengingat mereka lahir pada 19 November 1997, itu artinya tahun ini mereka akan menginjak usia 24 tahun. Wah, tidak terasa ya waktu berjalan begitu cepat.



Simak Video "Mesum di Taman Maramis Probolinggo, Pol PP Akan Sering Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)