Varane dan #SarriOut Memanas di Linimasa

Varane dan #SarriOut Memanas di Linimasa

Tim - detikInet
Sabtu, 08 Agu 2020 07:05 WIB
Juventus head coach Maurizio Sarri smokes during a Serie A soccer match between Juventus and Roma, at the Allianz stadium in Turin, Italy, Saturday, Aug.1, 2020. (AP Photo/Luca Bruno)
Maurizio Sarri. Foto: AP/Luca Bruno
Jakarta -

Topik Varane dan #SarriOut bergantian menjadi pemuncak nomor satu dan dua trending topic Twitter wilayah Indonesia. Bisa ditebak, hal itu berkaitan dengan pertandingan 16 besar Liga Champions semalam.

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Manchester City. Dua kesalahan Raphael Varane dianggap jadi biang keladi kegagalan El Real itu. Tak heran jika dia menjadi bahan bahasan oleh netizen.

Sedangkan Juventus juga gagal melaju di Liga Champions setelah disingkirkan Lyon. Meski mampu menang 2-1 dan mengimbangi agregat menjadi 2-2, Juventus harus rela membiarkan Lyon ke perempatfinal. Si Nyonya Tua terdepak karena kalah agresivitas gol. Maurizio Sarri pun dikecam tak becus melatih.

"Saya akan menampar Varane jika saya adalah rekan setimnya karena dia memberikan City kemenangan seperti itu," tulis seorang netizen. "Madrid tidak terlihat solid tanpa Ramos. Kesalahan Varane adalah buruk," sebut yang lain.

"SarriOut, angkat saja Andrea Pirlo," sebut netizen soal keinginan agar Sarri tidak lagi melatih Juventus karena dianggap mengecewakan. "Sarri keluar saja, manajer lain akan berbuat jauh lebih baik," begitu postingan yang lain.



Simak Video "Bos Twitter akan Uji Coba Layanan Berbayar di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)