Catat! Lima Aktor Korea Selatan Akan Jumpa Fans di TikTok

Catat! Lima Aktor Korea Selatan Akan Jumpa Fans di TikTok

Josina - detikInet
Selasa, 04 Agu 2020 17:40 WIB
TikTok
Catat! Lima Aktor Korea Selatan Akan Jumpa Fans di TikTok. (Foto: Unsplash/Kon Karampelas)
Jakarta -

Aktor ternama asal Korea Selatan Lee Dong Wook, Kim Bum, Song Seung Heon, Yoo Yeon Seok dan Lee Kwang Soo siap menyapa penggemarnya bulan ini dengan jumpa fans via virtual.

Kelima aktor yang berada di bawah naungan rumah produksi King Kong by Straship akan bergabung dalam acara pertemuan dengan penggemar lewat aplikasi TikTok.

"Pada 14 Agustus hari Jumat pukul 20.00 malam KST, aktor Song Seung Heon, Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Bum akan mengadakan pertemuan penggemar global tentang TikTok. Ini adalah fan meeting untuk penggemar domestik dan luar negeri," tulis agensi yang dilansir detiKINET dari Soompi.

"Ini adalah waktu yang sulit untuk berkomunikasi dengan pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, tetapi kami berharap kesempatan ini akan sedikit lebih menggembirakan dan menyenangkan bagi para penggemar." tambahnya.

Acara yang bertajuk "TikTok Stage with Men and Mission," merupakan pertemuan para penggemar dengan komunikasi dua arah, di mana para aktor akan mencoba memenuhi misi tertentu dan membuat keinginan penggemar menjadi kenyataan.

"Ini akan menjadi pertunjukan yang menampilkan kedekatan antara penggemar dan aktor idola, serta penuh dengan kejutan," lanjutnya.

tiktok fan meeting korselTiktok fan meeting korsel. (Foto: Soompi)

Dalam poster resmi yang telah dirilis terlihat lima aktor berpose dengan setelah hitam-putih. Song Seung Heon, Kim Bum, dan Yoo Yeon Seok memamerkan tatapan karismatik mereka, sementara Lee Dong Wook dan Lee Kwang Soo menatap kamera dengan senyum lembut.

'TikTok Stage with Men and Mission' akan disiarkan pada 14 Agustus mendatang pukul 20.00 waktu Korea Selatan atau 18.00 WIB.



Simak Video "Viral Tahanan di Parepare Main TikTok di Sel, Ini Kata Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)