Setelah Andra, Giliran Ridho Slank yang Berbagi Ilmu di InspiraHub

Setelah Andra, Giliran Ridho Slank yang Berbagi Ilmu di InspiraHub

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 19 Jul 2020 12:05 WIB
InspiraHub
Foto: Dok. InspiraHub
Jakarta -

Setelah sebelumnya Andra Ramadhan, kini giliran Ridho Hafiedz yang merilis konten Inspira Class di InspiraHub.

Ridho, yang merupakan gitaris Slank, akan membongkar proses kreatif dari lagu-lagu Slank yang ditulisnya. Yaitu bagaimana ide awal penciptaan lagu, penerapan konsep rhythm, dan filosofi di pembuatan part solo-nya.

"Platform kami sangat berbeda dengan platform yang sudah ada, dengan Youtube sekalipun. Anda sebagai pemilik konten bisa mengontrol penuh exposure konten anda, dimana kontrol atas sponsor yang bekerjasama ada di pemilik konten, sehingga saat penayangan konten dalam bentuk Live Streaming maupun Video on Demand tidak terjadi adanya iklan-iklan dari sponsor lain yang tidak menjadi bagian dari kerjasama dengan pemilik konten bisa tampil, ungkap Sandy Shandra, Business Development InspiraHub dalam keterangan yang diterima detikINET.

Sebagai informasi, InspiraHub adalah ekosistem edukasi dan kreatif yang bertujuan untuk memfasilitasi konten kreator maupun inspirator dengna membangun sebuah online broadcast platform dalam bentuk fasilitas online yang terintegrasi antara penempatan konten dengan sistem pembayaran dalam satu online platform yang sama.

Fasilitas Online yang tersedia di InspiraHub ini berupa Live Stream 720P dan 1080p, Video-on-Demand ( VOD ) 1080p, Podcast dan AudioBook. Fasilitas Online ini mampu menyiarkan secara bersamaan dengan jumlah pengguna yang sangat besar, sangat cocok untuk penayangan Live Stream konser musik berbayar atau konten dengan viewer yang besar dengan Live Stream Broadcast.

"InspiraHub menyediakan berbagai konten yang dapat diakses melalui web browser inspirahub.id atau dengan cara men-download aplikasi InspiraHub di Android & IOS," tambah Sandy.

Sandy menambahkan, platform InsipraHub memungkinkan pembuat konten untuk menjual konten kreatif dan berbagai materi tutorial secara online dengan nyaman. Pemilik konten pun bisa menetapkan harga sendiri secara fleksibel dan me-monetisasi sendiri untuk mendapatkan penghasilan dari penjualan konten anda.

Para konten kreator bisa menetapkan harga jual dan atau menggunakan kupon/voucher digital dan atau dalam bentuk donasi.

Pengguna InspiraHub dapat membayar konten secara langsung terhadap masing-masing konten yang tersedia, dengan berbagai opsi pembayaran melalui GoPay atau elektronik payment lainnya, kartu kredit, kartu debit & stripe with multi currencies for international customer.



Simak Video "Beda Program Kuota Belajar di 2020 dan 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)