Pesan GrabFood Bisa Buat Ramai-ramai, Ini Caranya

Pesan GrabFood Bisa Buat Ramai-ramai, Ini Caranya

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikInet
Jumat, 17 Jul 2020 18:50 WIB
Grab
Foto: Grab
Jakarta -

Sudah tahu belum? Pesan GrabFood kini bisa buat rame-rame. Fitur terbaru ini bisa mengakomodir pengguna yang suka traktir teman, atau sering dititipi beli makanan.

Melalui fitur ini kamu bisa mengajak teman-teman kantor, kampus, atau keluarga untuk memesan makanan secara bersamaan dalam satu pesanan. Dengan fitur yang dinamakan Pesan Bareng ini nggak perlu lagi ribet menanyakan satu-satu pesanan dan menggilir ponsel.

Sekarang kamu bisa membagikan link pesanan sehingga orang lain bisa ikut memesan secara bersamaan. Jadi lebih praktis kan? Adapun cara menggunakan fitur Pesan Bareng di GrabFood adalah sebagai berikut:

1. Pilih resto yang kamu suka pada layanan GrabFood, kemudian pilih ikon Pesan Bareng.
2. Kirim tautan atau link kepada teman.
3. Nantinya dia akan mendapatkan tautan atau link Pesan Bareng. Minta dirinya untuk mengklik link tersebut.
4. Pilih join, kemudian tinggal pilih menu favorit masing-masing. Setelah selesai memilih, nantinya ada konfirmasi untuk menggabungkan pesanan tersebut.
5. Pesananmu akan otomatis bertambah, kemudian tinggal bayarkan pemesanan grup yang sudah dibuat menggunakan cash atau OVO.

Mudah kan? Dengan fitur baru GrabFood ini pesan makanan ramai-ramai bisa menjadi lebih mudah, praktis, dan tentunya bisa makin akrab sob.

(prf/fay)