Denny Siregar Ancam Gugat Telkomsel karena Data Pribadi Bocor

Denny Siregar Ancam Gugat Telkomsel karena Data Pribadi Bocor

Tim detikcom - detikInet
Senin, 06 Jul 2020 11:21 WIB
Denny Zulfikar Siregar, pegiat media sosial
Denny Siregar Ancam Gugat Telkomsel karena Data Pribadi Bocor (Foto: Screenshoot 20detik)
Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar mengancam akan menggugat Telkomsel ke pengadilan. Hal ini terkait dengan kebocoran data yang dialaminya.

Denny berkicau di Twitter dan ramai menjadi perhatian netizen di Indonesia. Dia mengeluhkan kejadian kebocoran data pribadinya yang diungkapkan akun @Opposite6891.




Tweetnya mendapatkan tanggapan dari banyak netizen dan di-retweet 1.800 kali. Ada yang mengkritik dan membela. Denny Siregar tampaknya tidak puas dan lalu mengancam gugat ke pengadilan.



Ancaman gugatan ini pun ramai lagi dengan tanggapan warganet. Apalagi posisi Denny memang lagi jadi perbincangan terkait unggahan foto santri cilik yang disebutnya 'calon teroris'.

Denny Siregar dilaporkan ke polisi terkait dengan postingan tersebut. Kini urusan makin ramai dengan ancaman gugatan Denny ke Telkomsel. Terkait hal tersebut, Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel kepada detikINET mengatakan perlindungan data pengguna adalah prioritas mereka.

"Bagi Telkomsel, perlindungan data pelanggan selalu menjadi prioritas yang paling utama, sehingga kami senantiasa memastikan keamanan data dan kenyamanan seluruh pelanggan dalam berkomunikasi," kata Denny Abidin.



Simak Video "Pembobol Data Pribadi Denny Siregar Dibekuk!"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)