Shopee Gelar Pesta Diskon Supermarket, Ada Diskon Sembako 50%

Shopee Gelar Pesta Diskon Supermarket, Ada Diskon Sembako 50%

Yudistira Imandiar - detikInet
Jumat, 12 Jun 2020 09:05 WIB
kantor shopee
Foto: Moch Prima Fauzi/detikINET
Jakarta -

Skema New Normal di masa transisi pandemi COVID-19 mengarahkan masyarakat untuk terbiasa dengan sederet kebiasaan baru. Salah satunya, belanja online yang kian digandrungi untuk memenuhi kebutuhan harian tanpa harus keluar rumah.

Seiring dengan peningkatan tren belanja online di masa pandemi, Shopee meluncurkan kampanye Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket, yang menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari atau fast moving consumer goods (FMCG). Ada berbagai kebutuhan harian yang tersedia, di antaranya shampoo, sabun, minyak goreng, kebutuhan ibu dan bayi, makanan instan, serta makanan segar seperti daging dan sayur.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, dalam masa pandemi Shopee mencatat adanya peningkatan belanja kebutuhan harian secara online. Oleh sebab itu, Shopee memberikan layanan dan promosi yang dapat menjadi solusi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan harian.

"Kami berharap dengan masuknya kita ke masa transisi new normal ini, layanan dan promosi yang kami tawarkan dapat menjadi solusi. Terlebih dengan layanan berbasis lokasi, pengguna dapat mencari toko penjual terdekat dari tempat tinggal mereka dan menunggu kiriman dengan layanan same day service," ujar Handhika dalam keterangan tertulis, Kamis (11/6/2020).

Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket berlangsung pada 8 Juni-7 Juli 2020. Dalam kampanye tersebut, Shopee memberikan beberapa penawaran menarik, antara lain gratis ongkir tanpa minimum belanja, kenyamanan belanja dari penjual terdekat di lokasi pengguna dengan pengiriman lebih cepat, dan flash sale sembako 50%.

Shopee Pesta Diskon 7.7 SupermarketShopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket Foto: Dok. Shopee Indonesia

"Shopee konsisten untuk terus mendukung upaya pemutusan rantai pandemi virus COVID-19. Harapannya dengan adanya promosi dan layanan yang kami tawarkan, sedikitnya dapat membantu dan memberikan keuntungan lebih bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani new normal sehari-hari," kata Handhika.

(prf/ega)