3 Tips Streaming Film dan Musik Anti Ngadat

3 Tips Streaming Film dan Musik Anti Ngadat

Nurcholis Maarif - detikInet
Sabtu, 09 Mei 2020 07:35 WIB
Ilustrasi Streaming Film
Foto: shutterstock
Jakarta -

Streaming film atau musik jadi satu kegiatan selingan yang bisa dilakukan saat Ramadhan dan selama imbauan #DiRumahAja. Cukup dengan smartphone, warga bisa menyetel berbagai film atau musik favorit untuk menghilangkan kejenuhan.

Banyak pilihan platform atau aplikasi streaming, dari yang gratis hingga berbayar, yang bisa dinikmati. Namun, untuk streaming yang lebih maksimal, ada beberapa hal yang harus dipastikan.

Koneksi Internet
Pertama, pastikan memilih koneksi internet yang lancar. Kamu bisa menyesuaikan dengan memilih provider yang jaringan internetnya paling bagus atau lancar dari rumahmu. Tak terkecuali jika ingin menggunakan wifi.

Untuk yang lebih hemat, kamu bisa memanfaatkan paket data yang disediakan beberapa provider yang biasanya khusus buat aplikasi streaming tertentu. Namun, kamu harus lebih banyak mencari informasi terkait hal ini.

Performa Smartphone
Buat yang suka menonton film lama-lama, gunakanlah smartphone yang memiliki performa yang mendukung. Sebab kamu tak mau dong saat sedang menonton, tiba-tiba smartphone yang digunakan panas, ngadat, bahkan nge-hang.

Nyaman di Tangan
Desain smartphone yang cozy dan nyaman di tangan jadi faktor yang penting, terutama buat yang suka menonton film sambil rebahan di kasur atau sofa. Alhasil kamu bisa berlama-lama menonton tanpa takut pegel.

Salah satu smartphone yang memiliki desain yang nyaman di tangan dan memiliki performa untuk mendukung aktivitas streaming ialah OPPO A92. Sebab OPPO A92 membawa layar lega 6.5 inch dengan konsep 3D Quad-curve body dan fitur Side Fingerprint Unlock sehingga nyaman di tangan.

Kualitas tayangkan pun makin dimanjakan oleh 1080 Neo Display yang resolusi layarnya FHD+ dengan 405 ppi untuk pengalaman menonton lebih memuaskan. Fitur 1080 Neo Display ditambah Side Fingerprint Unlock pada OPPO A92 terbilang baru dan beda yang menawarkan pengalaman pemakaian yang memuaskan.

Lalu adanya dual stereo speaker Dirac 2.0 membuat semakin seru dalam menonton film maupun mendengarkan musik, ditambah dengan baterai 5000mAh Battery+ yang membuatnya tahan lama.

Selain itu, saat ini OPPO mengajak konsumen berdonasi setiap pembelian produk melalui program #SejernihDepanMata yang berlangsung selama 1-31 Mei 2020. Informasi lengkap mengenai cara berdonasi dapat dilihat di sini.

Mike Tyson akan bertinju lagi, serius?


Simak Video "OPPO A92 Lengkapi Hari-hari Seperti Maumu"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ads)