Ini Daftar Harga Netflix Langganan untuk Nonton Film Online

Ini Daftar Harga Netflix Langganan untuk Nonton Film Online

Puti Yasmin - detikInet
Selasa, 14 Apr 2020 21:38 WIB
ilustrasi netflix
Daftar Harga Netflix (Foto: detikINET/Irna Prihandini)
Jakarta -

Netflix menyediakan berbagai acara TV hingga film yang bisa ditonton secara online. Namun, ada harga Netflix yang dipatok agar bisa mengakses film dan acara tersebut.

Untuk dapat mengakses Netflix, seseorang harus berlangganan terlebih dahulu. Pada 30 hari pertama, pengguna diberikan akses Netflix gratis baru setelah itu dapat memilih paket langganan.

Caranya berlangganan Netflix cukup mudah. Pertama buka laman Netflix di alamat www.netflix.com/id. Kemudian pilih pendaftaran dan klik 'start your free month'. Langganan Netflix pun otomatis terpasang.

Setelah 30 hari berakhir, pengguna akan diberikan pilihan paket langganan yang diinginkan. Ada tiga paket Netflix, yakni basic, standar, dan premium. Setelah memilih paket, pengguna harus membuat akun.

Isi data yang diminta berupa alamat email dan password. Klik register dan pilih pembayaran menggunakan kartu kredit antara Visa, Master Card, dan American Express.

Setelah semua data lengkap diisi, pilih 'Start Membership' atau 'Mulai Berlangganan'. Pengguna pun bisa menikmati semua acara TV dan film kesukaan melalui online.

Daftar Harga Netflix:

1. Basic

Harga Netflix paket Basic dipatok Rp 109.000 per bulan. Dengan paket ini, pengguna bisa menikmati streaming HD di satu perangkat saja.

2. Standar

Untuk menikmati paket standar, pengguna bisa merogoh kocek sebesar Rp 139.000 per bulan. Hanya saja, akun langganan ini cuma bisa dipakai di dua perangkat.

3. Premium

Paket ini juga dikenal sebagai Family Plan karena bisa dipakai di 4 perangkat. Untuk menikmati ini, pengguna harus membayar harga Netflix dengan biaya Rp 169.000 per bulan.



Simak Video "Pajak Digital Diberlakukan, Ini Tarif Baru Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/lus)