Layanan Ojek Online Menghilang Sementara dari Jakarta - Halaman 4

Round-up

Layanan Ojek Online Menghilang Sementara dari Jakarta

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 11 Apr 2020 06:10 WIB
driver ojol
Layanan ojol menghilang sementara dari aplikasi Gojek dan Grab. Foto: istimewa

Respon Detikers

Ragam reaksi yang dituliskan detikers terkait hilangnya layanan Goride dan GrabBike di aplikasi. Ada yang mendukung, tidak sedikit pula yang menentang. Salah satu alasan yang dikemukakan adalah nasib para mitra driver yang tidak mendapatkan penghasilan.

Berikut respon detikers terkait hilangnya layanan ojol Gojek dan Grab di Jakarta

"Jujur saya driver sangat berat hati dan sedih dari kmarin buat makan saja susah. Semoga lekas pulih indonesiaku, istri dan anaku butuh makan," tulis Aris Supriyanto.

"Bagus, salut kepada aplikator. this is the right thing to do," komentar Jack Bayu.

"Mari kita sama2 bersatu keluar dr masalah covid 19 ini , smoga kita bs keluar dari masalah ini, contoh negara2 yg sukses menekan angka kematian akibat covid 19, yg pasti setiap negara akan berbeda cara mengatasinya," tulis Bina Samudera.

"Dukung program Psbb, hanya untuk sementara.....pahit emang.....tapi memang harus Psbb,kalau GK GK selesai2, secara pada bandel," kata Azis Ryan.

"Sabar dulu demi kepentingan yg lbg besar, demi msy pd umumnya. Mdh2an butuh 1-2 minggu paling lam sebln psbb mdh2an kelar. Jgn juga egois. Pemerintah pusat dan daerah akan membantu," tulis Mbahmoo.

(afr/afr)