Rudiantara Galang Dana Bantu RS Pemerintah Atasi COVID-19, Yuk Ikutan!

Rudiantara Galang Dana Bantu RS Pemerintah Atasi COVID-19, Yuk Ikutan!

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 22 Mar 2020 17:24 WIB
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara
Mantan Menkominfo Rudiantara. Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Semua elemen masyarakat kini bahu-membahu bantu penanggulangan wabah virus corona di Tanah Air. Salah satunya mantan Menkominfo Rudiantara yang membuat Gerakan Kemanusiaan untuk COVID-19.

"Gerakan ini berinisiatif mengajak teman-teman untuk membantu rumah sakit pemerintah memenuhi kebutuhan agar memenuhi kebutuhan penanggulangan COVID-19," kata pria yang kerap disapa Chief RA ini saat dihubungi via WhatsApp.

Selain Rudiantara, sejumlah nama-nama tercatat dalam Gerakan Bantu RS Pemerintah Tanggulangi COVID-19 ini. Ada mantan direktur RSCM Akmal Taher, Erry R. Hardjapamekas, Arief T. Surowidjojo, Endriartono Sutarto, Fazil E. Alfitri, Hario Soeprobo, Kemal A. Stamboel, dan Sarwono Kusumaatmadja.

Gerakan Bantu RS Pemerintah Tanggulangi COVID-19 menargetkan mengumpulkan dana sebesar Rp 5 Miliar.

Gerakan Bantu RS Pemerintah Tanggulangi COVID-19Gerakan Bantu RS Pemerintah Tanggulangi COVID-19 Foto: dok. Rudiantara

Kamu yang ingin berpartisipasi dapat menjadi donatur dengan mengirimkan dana ke nomor rekening BCA 5240096651 atas nama R. Hario Soeprobo atau CIMB Niaga 7640100129123 atas nama Fazil Erwin Alfitri.

Dianjurkan untuk melakukan verifikasi informasi untuk mencegah penyalahgunaan. Kamu dapat menghubungi nomor telepon yang tercantum yakni melalui kontak Kabag Humas dan Pemasaran RSCM Dr Ananto +62818582345.

(afr/rns)