Belajar dari Shofi, Milenial yang Dapat Hadiah Undian Rumah Miliaran

Belajar dari Shofi, Milenial yang Dapat Hadiah Undian Rumah Miliaran

Nurcholis Maarif - detikInet
Rabu, 04 Mar 2020 16:40 WIB
Smartfren
Foto: Reyhan Diandri Ghivarianto
Jakarta -

Baroroh Shofiati (21) merupakan warga Jakarta Barat yang kini sedang menempuh kuliah jurusan Akuntansi di Universitas Pembangunan Nasional. Namun, siapa yang menyangka, di usianya yang masih muda, perempuan yang akrab dipanggil Shofi itu mendapat undian rumah yang harganya miliaran rupiah.

Rupanya dia awalnya sekadar mencoba peruntungan dengan mengikuti program undian berhadiah Smartfren WOW. Dari sekadar mencoba-coba, rezeki yang tak pernah diduga-duga itu pun menghampirinya.

"Awalnya saya cuma coba-coba tukar poin Smartfren untuk menjadi kupon. Saya lihat di aplikasi ada undian, saya coba tukarkan jadi 30 kupon. Nah tanggal 5 Februari kemarin saya ditelepon oleh Smartfren. Beliau bilang kalau saya mendapatkan 1 unit rumah," ucap Shofi beberapa waktu lalu.

Shofi yang merupakan anak pertama dari lima bersaudara ini mengaku sangat senang sekali dan tidak menyangka bisa mendapatkan rumah dari 'keisengannya' itu. Ia yang punya mimpi membahagiakan orang tuanya ini ingin menggunakan hadiah rumah tersebut sebagai modal usaha.

"Rumah ini juga impian keluarga saya untuk menjadi modal usaha juga. Siapa sih yang nggak mau punya rumah," ungkap Shofi.

Tak hanya itu, Shofi juga dipertemukan pihak Smartfren dengan artis idolanya, yaitu Reza SMASH. Shofi mengaku sangat senang sekali karena melihat hadiah rumahnya sekaligus bertemu dengan artis idolanya dalam waktu yang bersamaan.

Shofi merupakan pemenang rumah kedua dari kalangan milenial dalam beberapa tahap undian yang digelar Smartfren WOW. Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, sebenarnya Sofi bukanlah nama pertama yang muncul dan menang dalam undian Smartfren WOW tahap ke-5 ini.

"Sebetulnya sudah ada nomor lain yang kami undi. Yang pertama tidak menjawab, yang kedua juga tidak, namun saat ditelepon nomor Ibu Sofi ini yang diangkat sehingga beruntung sekali," ujar Djoko.

"Saya juga ikut terharu melihat kondisi Sofi dan keluarganya sebelumnya. Bagi saya senang sekali Sofi dapat kesempatan meraih mimpinya berkat menjadi pelanggan Smartfren," imbuhnya.

Ia mengatakan, selain hadiah utama rumah yang harganya miliaran, Smartfren WOW juga menyediakan berbagai hadiah yang sama di setiap tahap. Beragam hadiah tersebut di antaranya 1 mobil Innova, 3 motor Vespa, 5 Samsung Note 10, 50 Samsung A10s dan ribuah hadiah lainnya.

Diungkapkannya, saat ini undian Smartfren WOW sudah memasuki tahap ke-6 dan berlangsung hingga 29 Februari 2020. Program ini digelar sebagai apresiasi untuk pelanggan setia Smartfren.

Cara mengikutinya juga sangat mudah, tinggal download aplikasi MySmartfren, kumpulkan dan tukarkan 100 SmartPoin dengan 1 kupon undian rumah. SmartPoin ini bisa didapatkan dengan pembelian paket data, nelpon dan SMS, sehingga semakin banyak tukar kupon, maka kesempatan menang lebih besar. Ayo segera ikut undian #smartfrenWOW!



Simak Video "Cerita Ratna Maya Sari, Pemenang Undian Rumah Smartfren WOW Tahap 4"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)