Selasa, 25 Feb 2020 16:08 WIB

Kaesang Curhat Kru Outletnya Gak Bisa Jualan, Malah Main Air

Tim - detikInet
kaesang pangarep Kaesang Pangarep. Foto: Instagram/@kaesangp
Jakarta -

Kaesang Pangarep turut berkomentar soal banjir yang melanda Jakarta dan beberapa wilayah sekitarnya. Melalui Twitter, ia baru saja memposting video yang memperlihatkan seorang pria bermain air.

Pria itu memakai wadah plastik untuk mengapung di air yang kemungkinan adalah air banjir. Kaesang menyebut dia adalah salah satu pekerja di outletnya yang tidak bisa jualan lantaran ada banjir.

"Crew outlet saya gak bisa jualan malah maen-maen," begitu tulisnya dalam caption di postingan tersebut.

Ia kemudian menambahkan dalam cuitan berikutnya bahwa genangan air itu ada di depan kantornya walau tak disebut di daerah mana. "Ini di depan kantor saya," tulisnya.

Sontak postingan itu cukup ramai ditanggapi oleh netizen dengan 380 lebih retweet serta ribuan Like. Komentar pun berdatangan, sebagian bernada lucu.

"gaikutan sekalian mas?" Smoga kedepan bs dibuatkan konsep floating outlet utk smua produk sang," begitu komentar netizen.

"Marahin! SangPisang juga harusnya menyediakan Banana Boat dongg," "Biarkan dia bahagia, dikala hatinya menangis krn rumahnya diterjang banjir," tulis yang lain. Tapi ada juga sebagian yang melayangkan kritik.



Simak Video "Momen Lucu Chef Arnold Nyuruh Anak Presiden Masak"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)