Rabu, 12 Feb 2020 13:45 WIB

Viral! Video TikTok Parodi Lempar Kursi Kongres PAN

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Video TikTok Parodi Kongres PAN adegan lempar kursi Video TikTok Parodi Lempar Kursi Kongres PAN Foto: (TikTok)
Jakarta -

Aksi lempar kursi dalam Kongres PAN di Kendari menjadi bahan lelucon netizen. Belakangan viral video parodinya di TikTok.

Di media sosial seperti Twitter, Facebook bahkan broadcast WhatsApp, beredar video lucu dari TikTok dari akun @idilbetespongsimp. Video berdurasi 15 detik itu menunjukkan sejumlah pria mengangkat-angkat kursi di sebuah ballroom hotel, seperti mau dilempar.

Ternyata, mereka lalu malah berjoget-joget lucu dan membuat kita tersenyum geli. Diduga, mereka adalah karyawan Hotel Clarion Kendari, tempat Kongres PAN digelar.


Sebabnya, motif karpet dan warna kursi di dalam video itu sama seperti foto dan video Kongres PAN yang beredar. Kursi-kursi di ballroom pun tampak berantakan susunannya, bekas sebuah keramaian acara.

Salah satu yang ramai dikomentari netizen adalah video TikTok parodi ini yang dipasang akun Twitter @PolJokesID. Sudah ada 778 likes dan 464 retweet seperti dilihat detikcom, Rabu (12/2/2020).



Komentarnya pun beragam dari para netizen

"Negara ku paling haaaantuy memang," kata @idanpradana.
"These guys are the true winners," timpal @funkybukkyo.
"The "Most Chilled Out" Country in the World," sahut @WDPku.

Pada Selasa (11/2) kemarin, kejadian lempar kursi dalam Kongres PAN juga menjadi trending topic Twitter untuk 'Partai Allah'. Ini adalah sebutan dari Amien Rais dan dianggap netizen sebagai julukan untuk PAN yang sayangnya jadi ajang bercandaan.

Viral! Video TikTok Parodi Lempar Kursi Kongres PAN


Simak Video "Zulhas Sebut Massa yang Ngamuk di Kongres PAN Memang Bermasalah"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)