Resmi Hadir di Bandara Ngurah Rai, Ini Cara Pesan GrabCar Airport

Resmi Hadir di Bandara Ngurah Rai, Ini Cara Pesan GrabCar Airport

Akfa Nasrulhak - detikInet
Kamis, 23 Jan 2020 21:38 WIB
Foto: Grab
Jakarta -

Mulai hari ini para pengguna taksi online sudah bisa secara resmi menggunakan layanan aplikasi taksi online Grab di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Bandara di Bali ini menjadi bandara ke-23 di Indonesia yang memiliki titik penjemputan resmi Grab.

Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengatakan layanan ini diharapkan dapat semakin memudahkan mobilitas wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Tentunya berkat tersedianya pilihan transportasi yang aman dan nyaman dari bandara menuju berbagai destinasi di Pulau Dewata.

"Hadirnya Grab sebagai satu-satunya perusahaan ride-hailing yang resmi beroperasi di Bandara Internasional Ngurah Rai lewat layanan GrabCar Airport, para wisatawan maupun masyarakat Bali kini semakin mudah mengakses layanan transportasi bandara yang aman dan nyaman," ujar Tri dalam keterangan tertulis, Kamis (23/1/2020).


Lantas bagaimana cara kerja layanan GrabCar Airport tersebut?

Cara pemesanan GrabCar Airport Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali sangat mudah. Para pelanggan yang mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dapat memesan layanan GrabCar Airport lewat aplikasi Grab.

Setelah mengonfirmasi titik penjemputan dan tujuan, penumpang dapat langsung menuju ke Grab Lounge yang tersedia di Terminal Kedatangan Domestik dan Terminal Kedatangan Internasional dan menunggu mitra pengemudi GrabCar Airport untuk menjemput. Jika penumpang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai layanan GrabCar Airport, staff operasional transportasi Grab siap membantu mereka di Grab Lounge.

Pengunjung dan pengguna GrabCar Airport dapat menikmati beragam manfaat dan kemudahan di bandara. Seperti kepastian tarif yang dapat pengunjung nikmati lewat layanan GrabCar Airport yang sudah disetujui dari awal pemesanan dan biaya yang terjangkau.

Selain itu, dalam layanan GrabCar Airport, Grab memberikan fitur-fitur lengkap untuk menjamin keamanan pengguna. Seperti panggilan gratis untuk berkomunikasi dengan mitra pengemudi dengan teknologi Voice over Internet Protocol (VoIP) dan tombol darurat (SOS Button). Selain itu terdapat fitur Verifikasi Wajah Penumpang dan Mitra Pengemudi untuk mengetahui identitas pengguna aplikasi melalui swafoto serta fitur bagikan perjalanan Anda (share my ride) yang akan memudahkan kerabat Anda memantau perjalanan secara real-time


Tak hanya itu, pelanggan akan mendapatkan poin GrabRewards untuk setiap transaksi non-tunai yang dilakukan di aplikasi Grab dan dapat menukarkannya dengan berbagai produk yang dapat dilihat di aplikasi Grab.

Sebagai informasi, sebelum hadir di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, layanan roda empat tersebut telah hadir di 22 bandara berbagai kota di Indonesia, termasuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Selain di Jakarta, GrabCar Airport sudah hadir di Bandung, Medan, Palembang serta Makassar. Ke depannya, Grab akan terus mengembangkan jangkauan layanannya ke lebih banyak bandara lain di Indonesia.



Simak Video "Yuk Ikut Jaga Polusi dengan Naik Mobil Listrik GrabCar Elektrik"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)