Jumat, 25 Okt 2019 14:48 WIB

Jenius Co.Create, Bangun Semangat Kolaborasi Bersama Penggunanya

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Foto: Shutterstock Foto: Shutterstock
Jakarta - Di era digital saat ini menciptakan sebuah produk yang unik, inovatif, dan relevan seharusnya tidak lagi dilakukan secara sendirian. Bersinergi dengan pengguna atau ragam komunitas lain tentunya akan lebih menyenangkan. Selain dapat menciptakan produk yang lebih baik, juga dapat memberikan keuntungan bersama.

Kokreasi dan kolaborasi ini bisa jadi solusi untuk menciptakan produk yang dapat menjawab segala kebutuhan masyarakat. Seperti yang dilakukan aplikasi life finance Jenius dari Bank BTPN. Sejak sebelum diluncurkan, Jenius mengundang para digital savvy untuk berdiskusi mengenai kebutuhan akan produk perbankan serta untuk memperkaya fitur-fitur Jenius yang dapat menjawab kebutuhan kalangan ini dengan tepat.

Melalui wadah Jenius Co.Create, Jenius membangun ekosistem untuk mendukung life finance dengan cakupan lebih luas dan menyeluruh. Sehingga dirasakan banyak manfaatnya oleh para penggunanya.


Proses kokreasi yang terjalin melalui berbagai kegiatan workshop, seminar, forum grup diskusi, dan sebagainya menjadi cara efektif dalam memahami serta mengikuti kebutuhan konsumen yang kompleks dan cepat berubah.

Sebagai informasi, Jenius sendiri diciptakan melalui proses kokreasi selama 18 bulan sebelum akhirnya resmi diluncurkan pada Agustus 2016 lalu. Ini jadi solusi life finance bagi para digital savvy yang menyatukan aspek finansial dengan kehidupan sehari-hari menjadi lebih simpel, cerdas, dan aman.

Setelah sukses menjalin kerja sama dengan berbagai mitra, Jenius terus melebarkan jaringannya ke berbagai gerakan, merek bisnis dan komunitas-komunitas. Karenanya, proses kokreasi yang terjalin menjadi cara efektif dalam memahami serta mengikuti kebutuhan konsumen yang kompleks dan cepat berubah, serta akan terus dilakukan supaya Jenius bisa tetap relevan.


Jenius juga hadir untuk berinteraksi dengan masyarakat Indonesia melalui dunia maya. Siapa pun dapat menjadi bagian dari Komunitas Jenius Co.Create dan menyuarakan kebutuhannya dengan mendaftar di https://www.cocreate.id. Dengan menjadi bagian dari Jenius Co.Create, siapa pun dapat membantu menciptakan masa depan yang lebih baik untuk Indonesia, termasuk layanan finansial.

[Gambas:Youtube]


Jenius Co.Create, Bangun Semangat Kolaborasi Bersama Penggunanya


Simak Video "Telat Bayar Utang Fintech, Wanita di Solo Diteror"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)