Jumat, 12 Jul 2019 19:39 WIB

Go-Food Tawarkan Voucher Rp 156.000 bagi Pengguna Baru Lho!

Uji Sukma Medianti - detikInet
Foto: Dok Go-Jek Foto: Dok Go-Jek
Jakarta - Para pengguna aplikasi Go-Jek yang baru pertama kali memesan makanan melalui Go-Food, bisa mendapatkan total keuntungan Rp 156.000 untuk pesanan Go-Food pertama Anda.

Go-Food kembali menghadirkan promo terbaru untuk para pengguna aplikasi Go-Jek yang baru pertama kali memesan makanan melalui Go-Food. Kini saatnya Anda mencoba pesan makan melalui Go-Food karena Anda bisa mendapatkan total keuntungan Rp 156.000 untuk pesanan Go-Food pertama Anda.


Caranya mudah, cukup dengan pilih layanan Go-Food pada aplikasi Go-Jek kemudian pilih banner berwarna merah yang bertuliskan "BELUM COBA GO-FOOD?" dan klik tombol hijau untuk dapetin voucher langsung total Rp 40.000.

Anda akan langsung diarahkan ke halaman "My Voucher" untuk melihat semua voucher yang Anda punya. Setelah itu, jika Anda melakukan pemesanan Go-Food sebanyak tiga kali, Anda akan mendapatkan saldo Go-Pay sejumlah Rp 50.000.

Anda juga bisa membeli paket berlangganan untuk gratis pesan Go-Food sebanyak empat kali dengan maksimum diskon sebesar Rp 24.000. Untuk mendapatkan Paket Langganan Go-Food senilai Rp 96.000 cukup dengan membayar Rp 30.000, klik banner berwarna merah bertulisan "PAKET LANGGANAN GO-FOOD".

Kemudian klik tombol hijau untuk langsung beli Paket Langganan Go-Food. Jangan lupa, masukkan pin Go-Pay Anda dan Anda sudah bisa memiliki Paket Langganan Go-Food yang siap untuk digunakan.


Syarat dan ketentuan dari rangkaian promo ini adalah dengan menggunakan skema biaya antar yang sedang berlaku, merupakan pengguna baru Go-Food, dan dalam periode promo yaitu 17 Juni hingga 14 Juli 2019.

Jika Anda sedang bosan dengan menu makanan sehari-hari yang kurang variatif, tidak perlu khawatir. Go-Food menyediakan pilihan makanan dari lebih dari 300.000 merchant di seluruh Indonesia sehingga Anda tidak perlu bingung memilih menu makanan kesukaan.

Simak Video "Go-Food Ingin Jangkau Lebih Banyak Mitra UMKM"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed