Sabtu, 22 Jun 2019 18:22 WIB

Banyak Murahnya, Belanja Pakai Go-Pay di Pasar Raia Lapangan Banteng

Nurcholis Maarif - detikInet
Foto: Nurcholis Maarif/Detikcom Foto: Nurcholis Maarif/Detikcom
Jakarta - Go-Pay menjadi salah satu metode pembayaran produk kreatif, makanan, dan minuman di kegiatan Pasar Raia yang berlangsung pada 22-23 Juni 2019 di Lapangan Banteng, Jakarta. Setiap pengunjung Pasar Raia yang melakukan transaksi menggunakan Go-Pay, akan mendapat cashback 30%.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan Go-Jek kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam pengembangan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Vice President Corporate Affairs Go-Jek, Michael Say, mengatakan penggunaan Go-Pay membuat transaksi dengan mudah dan dapat memacu minat beli pengunjung yang secara tidak langsung dapat menaikkan pendapatan para UMKM yang berpartisipasi.

"Hal ini sejalan dengan misi Go-Pay untuk senantiasa memperkuat para pelaku sektor informal dan UMKM melalui sektor teknologi," ucap Michael.


Michael juga mengatakan telah bekerja sama dengan seluruh UMKM yang hadir dalam bazar di Pasar Raia. Ke depannya, Go-Jek melalui program Go-Nusantara juga akan memberikan pelatihan kepada para pelaku UMKM di Jakarta dalam melahirkan 200 ribu UMKM baru yang dapat bersaing di era digital.

"Ragam kolaborasi positif antara Go-Jek dan Pemprov DKI ini diharapkan dapat mewujudkan DKI Jakarta yang maju, adil, dan sejahtera," ujar Michael.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jakarta Fery Farhati Ganis mengapresiasi keterlibatan Go-Jek dalam usaha mengembangkan UMKM di Jakarta. Ia mengatakan ada 300 ribu lebih UMKM yang terdaftar Dekranasda yang bisa diajak kolaborasi.

"Saya mengapresiasi Go-Jek yang telah membantu semua kalangan. Mulai dari usaha kecil sampai pengusaha. Dengan adanya go-Jek ekonomi mereka terangkat, semoga market Go-Jek semakin luas," ucap Fery yang juga istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tersebut.

(idr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed