Rabu, 22 Mei 2019 20:04 WIB

Nggak Perlu Amplop, THR Kini Bisa Kirim Lewat Go-Pay

Akfa Nasrulhak - detikInet
Ilustrasi THR/ Foto: shutterstock Ilustrasi THR/ Foto: shutterstock
Jakarta - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, hal yang paling ditunggu-tunggu tentu saja pencairan Tunjangan Hari Raya (THR). Nah, udah nggak zaman lagi sekarang salam tempelnya THR pakai amplop.

Go-Pay juga bisa menjadi alternatif pengiriman Tunjangan Hari Raya (THR). Dengan uang elektronik, salam tempel kali ini tidak perlu lagi menggunakan amplop.

"Lebih mudah, ramah lingkungan, dan cepat sampai. Sama seperti Patungan Gampang, Go-Pay THR juga dikirim melalui fitur chat yang ada di aplikasi Go-Jek," SVP Digital Product Marketing Go-Pay Timothius Martin dalam keterangannya, Rabu (22/5/2019).




Inovasi-inovasi yang terus ditawarkan Go-Pay ini merupakan upaya PT Dompet Anak Bangsa untuk menjadikan Go-Pay sebagai uang elektronik pilihan sehari-hari serta menjadi bagian dari kebiasaan masyarakat Indonesia menuju cashless society.

Untuk diketahui, menurut hasil riset yang dilakukan oleh YouGov Omnibus, 80% dari 1.531 responden di Indonesia menjawab bahwa Go-Pay adalah dompet elektronik pilihan yang mereka gunakan.

Hal ini didorong oleh inovasi-inovasi Go-Pay yang sudah menghadirkan fitur-fitur seperti penarikan dan transfer saldo, pembayaran di luar aplikasi Go-Jek, donasi digital, fitur Go-Nearby dan Go-Deals, fitur patungan, hingga pembayaran berbagai fasilitas instansi pemerintah.

Semenjak Go-Pay hadir di bulan April 2016, Go-Pay menyatakan telah mengalami pertumbuhan transaksi mencapai 25 kali dan kenaikan jumlah pengguna aktif sebanyak 90%.

(ega/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed