Selasa, 07 Mei 2019 14:03 WIB

Awalnya Hobi Motoran, Driver GrabBike Ini Jadi 'Juragan' OVO

Nabilla Novianty Putri - detikInet
Foto: Dok. Instagram/Grab Foto: Dok. Instagram/Grab
Jakarta - Menjalankan hobi yang bisa menghasilkan pundi-pundi rezeki merupakan suatu yang menyenangkan dan pastinya nyaman dalam menjalankannya. Sama seperti halnya Hilman, driver ojek online yang memiliki hobi berkendara. Hal ini membuatnya nyaman menjalani pekerjaannya saat ini.

Hilman yang awalnya bekerja di bidang leasing mobil, setelah mengumpulkan cukup uang dan memiliki STNK motor barunya, ia pun langsung tancap gas ke Cibubur untuk mendaftarkan diri sebagai driver GrabBike.

"Saya suka berkendara di jalan, dapat penghasilan juga. Match gitu, deh," ungkap Hilman dalam Instagram Grab, Selasa (7/5/2019).




Berkat kenyamanan dan kegigihan dalam bekerja, ia juga berhasil mengumpulkan top up saldo OVO terbanyak dari pelanggan-pelanggannya. Tak heran jika pria yang menggeluti pekerjaan sejak September 2017 lalu, juga menjadi #PahlawanTopUp setelah adanya pilihan top OVO melalui pengemudi.

Bahkan, Hilman terbilang jago menjual saldo OVO ke pelanggan lantaran sebagian tawarannya tak pernah ditolak. Hal tersebut membuat Hilman mendapatkan poin sekaligus uang dari kesempatan tersebut. Sehingga, uang yang diterima Hilman diputar lagi untuk berjualan saldo OVO hingga ia nyaris tak pernah menyimpan uang tunai dalam dompetnya.

Grab mengungkapkan OVO memberikan kemudahan dalam pembayaran layanan tanpa uang tunai. Cukup melakukan beberapa langkah, dapat menikmati kemudahan pembayaran tanpa tunai sehingga akan lebih mudah dan praktis tanpa repot uang tunai dan kembalian.




"Kami menggunakan sistem keamanan terpercaya yang memenangkan penghargaan Best Fraud Prevention Innovation 2016 Florin Awards untuk menjamin keamanan seluruh transaksimu," tulis Grab dalam situs resminya.


(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed