Jumat, 26 Apr 2019 13:20 WIB

Jentikan Jari Thanos Hilangkan Hasil Pencarian Google

Josina - detikInet
Avengers Endgame. (Foto: dok. istimewa) Avengers Endgame. (Foto: dok. istimewa)
Jakarta - Euforia film Avengers: Endgame yang tinggi membuat banyak kalangan turut menyemarakkannya, termasuk Google. Lewat mesin pencariannya, Google memberikan sensasi bagi pengguna untuk merasakan efek kekuatan jentikan jari Thanos.

Dicoba detikINET, pertama kamu cukup masuk ke halaman utama pencarian Google. Setelah itu, masukkan kata kunci Thanos atau bisa juga kata Infinity Gauntlet. Seperti biasa ketika diklik maka akan muncul berita-berita terkait kata kunci tersebut.


Namun yang tak biasa adalah pada bagian kanan akan dijumpai sebuah ikon Infinity Gauntlet Thanos (jari-jari Thanos) yang di film merupakan senjata Thanos untuk memusnahkan separuh kehidupan.

Google AvengersGoogle Avengers. (Foto: screenshot)


Dengan kamu meng-klik, maka ikon tersebut akan bergerak dan memberikan efek cahaya. Setelah itu, beberapa dari hasil pencarian terkait Thanos pada halaman pencarian Google akan menghilang bak deburan debu seperti adegan ikonik pada film Avengers: Infinity War.

Video: Ketik Thanos di Google, Coba Lihat yang Terjadi...

[Gambas:Video 20detik]



Tak hanya efek visual, Google juga menambahkan efek audio yang membuat hilangnya hasil pencarian itu menjadi lebih dramatis. (jsn/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed