Sabtu, 30 Mar 2019 17:10 WIB

CEO Transmedia: Thinkubator Wujudkan Mimpi Milenial Bangun Startup

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Transmedia Foto: Transmedia
Jakarta - Sebagai grup media yang dimotori oleh anak-anak muda, Transmedia mendukung penuh gelaran Thinkubator yang baru saja tuntas dihelat.

CEO Transmedia Atiek Nur Wahyuni meyakini Thinkubator -- sebuah ajang kompetisi yang juga membuat startup dapat bimbingan dan ilmu dari para praktisi startup berbagai bidang dalam suatu konferensi, diskusi dan workshop -- akan memberikan nilai tambah yang positif terutama bagi generasi muda atau kaum milenial.

"Dengan Thinkubator Startup Competition, mimpi-mimpi para milenial dari seluruh penjuru Indonesia untuk membangun perusahaan startup dapat terwujud," kata Atiek, Sabtu (30/3/2019).




Ia menjelaskan, kemajuan teknologi saat ini berkembang sangat pesat, sehingga mendorong munculnya metoda-metoda baru dalam berbisnis yang semakin efektif dan efisien. Hal itu ditandai dengan bermunculannya perusahaan startup yang tumbuh subur di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Tak hanya beradu kreativitas, inovasi, bisnis dan monetizing, para startup juga memberikan social impact bagi masyarakat.

"Untuk itu, pemerintah Indonesia, dalam hal ini Bapak Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Bidang Kemaritiman kita, bersama Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, menginisiasi Thinkubator Startup Competition ini," tutur Atiek.




"Merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami dari Transmedia untuk ikut mendukung event ini sebagai main media partner," lanjutnya.

Ia berharap event seperti Thinkubator ini dapat diadakan secara rutin, sehingga dapat memberikan peran dalam membangun negeri. Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat kepada 6 startup yang lolos ke tahap Live Pitch.

"Saya ucapkan selamat buat 6 besar finalis Thinkubator, kami harap perusahaan-perusahaan startup ini terus maju dan berkembang menjadi besar, hingga menjadi unicorn atau bahkan decacorn," pungkasnya.


(mul/ega)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed