Rabu, 27 Mar 2019 13:05 WIB

Pacar Arab Putri Bill Gates Sabet Rp 4,9 Miliar dari Atas Kuda

Fino Yurio Kristo - detikInet
Nayel Nassar beraksi. Foto: Chronofhorse Nayel Nassar beraksi. Foto: Chronofhorse
Jakarta - Nayel Nassar jelas pria berprestasi sehingga putri Bill Gates, Jennifer Gates, jatuh hati padanya. Ia baru saja menyabet hadiah uang senilai USD 350 ribu atau di kisaran Rp 4,9 miliar atas kemenangannya di sebuah perlombaan berkuda prestisius.

Setelah baru-baru ini juara kedua di Grand Prix of Coachella, Nassar dan kudanya, Lucifer, kini memenangkan ajang Million GP di Ocala, Florida. Hadiahnya seperti tersebut di atas dan kemenangan itu menambah daftar panjang kejuaraan berkuda yang menjadi milik Nassar.

Nassar pun memuji kudanya. "Lucifer adalah kuda yang sangat cepat dan aku tidak membuang waktu sama sekali. Dia begitu ngebut dan berhati-hati," sebut Nassar yang dikutip detikINET dari Chronofhorse.




Nassar pun bergabung dalam kelompok atlet berkuda elit yang telah memenangkan tiga kompetisi berhadiah USD 1 juta. Dia pun berencana istirahat sejenak.

"Aku telah berkuda di ajang itu sejak 2013 dan merupakan kehormatan bisa memenangkan hadiah ini di venue dan kompetisi semacam ini. Aku telah memenangkan tiga event sejuta dolar sehingga mungkin akan istirahat dulu," tutur pria keturunan Mesir ini.

Pacar Arab Putri Bill Gates 'Gondol' Rp 4,9 MiliarJennifer dan Nassar. Foto: Instagram

Jennifer sendiri sudah beberapa tahun berpacaran dengan Nassar. Nassar lahir di Chicago pada tahun 1991. Orang tuanya berasal dari Mesir dan pernah tinggal di Kuwait. Dalam kejuaraan berkuda internasional, ia masih membela Mesir.

Nassar kuliah manajemen dan ekonomi di kampus bergengsi Stanford, yang juga almamater Jennifer. Nassar lulus dari sana pada tahun 2013. Mungkin di sanalah mereka bertemu.




Nassar juga lancar berbahasa Inggris, Prancis, Jerman dan Arab. Dia juga punya bisnis sendiri meski masih kecil-kecilan. Yakni mengoperasikan tempat pelatihan dan penjualan kuda di dekat San Diego.

Nassar pun agaknya sudah kenal baik dan diterima di keluarga Bill Gates. Ia beberapa kali terlihat mendampingi Gates dan istrinya, Melinda, saat mendukung Jennifer mengikuti kompetisi berkuda. Maka bukan tak mungkin, Nassar akan menjadi menantu pertama sang pendiri Microsoft.


(fyk/krs)