Selasa, 04 Des 2018 19:58 WIB

Lazada Beri Promo 99,9% Selama 3 Hari

Tia Reisha - detikInet
Foto: Tia Reisha Foto: Tia Reisha
Jakarta - Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Lazada siap memeriahkan gelaran pesta belanja online nasional (Harbolnas) dengan memberikan sejumlah promo besar. Kemeriahan ini dilakukan dengan menggelar Lazada 12.12 Grand Year End Sale.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Lazada akan menggelar promo 12.12 sejak 10 hingga 12 Desember mendatang.

"Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami tidak hanya bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang ideal bagi ekosistem e-commerce, tapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan produk berkualitas, terutama saat 12.12 Grand Year End Sale," ujar CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini dalam konferensi pers di Pullman Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Selain menikmati segudang promo spesial, lanjutnya, konsumen juga akan dihibur dengan TV Show dan Lazada WOW Fest yang diadakan untuk pertama kalinya.

"Konsumen kami akan mendapatkan keuntungan dari diskon terbesar yang ada di Lazada untuk produk terpilih sambil dihibur oleh TV Show dan Lazada WOW Fest yang baru pertama kali diadakan. Kami berharap mereka turut merasakan kegembiraan seperti yang kami rasakan," sambungnya.



Dalam kesempatan yang sama, Head of Traffic Management Lazada Indonesia Haikal Anggoro menjelaskan bahwa gelaran promo belanja online terbesar ala Lazada ini akan menghadirkan berbagai jenis promo, di antaranya Brand Mega Offers, Crazy Flash Sale, Shake IT, Slash IT, dan pastinya gratis ongkos kirim.

"Dalam campaign 3 hari ini ada tema yang berbeda di masing-masing hari. Tahun ini sebagai bagian dari Harbolnas di mana Lazada salah satu founder-nya juga dari tahun 2012 lalu, sekarang kita merasa bahwa e-commerce sudah punya panggungnya. Ini bagaimana cara kita memberi yang lebih baik lagi untuk Indonesia," ungkap Haikal.

Ia juga melanjutkan, dalam Lazada 12.12 Grand Year End Sale, Lazada akan memberikan promo untuk produk terlaris pada 10 Desember. Lalu, pada 11 Desember, Lazada akan menghadirkan festival produk karya anak bangsa atau UKM dengan diskon hingga 60%. Sementara di hari terkahir, yakni pada 12 Desember, akan ada promo terbesar dari seluruh rangkaian promo yang disajikan.

"Tanggal 12.12 itu diskonnya yang terdalam, yang terbesar. Sebab hari tersebut adalah hari paling spesial untuk kita karena menyambut Harbolnas," ungkapnya.


Promo yang diberikan selama 3 hari tersebut berlaku untuk berbagai jenis kategori produk, mulai dari keperluan anak, kosmetik, pakaian, hingga produk elektronik. Bahkan, saat Crazy Flash Sale, Lazada akan memberikan diskon hingga 99,9% untuk produk terpilih. Ada juga voucher gratis hingga Rp 250 ribu dan gratis ongkos kirim dengan minimal transaksi Rp 75 ribu. (mul/mpr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed