Rabu, 28 Nov 2018 13:00 WIB

Paket Kamar Hotel + Asisten Medsos agar Eksis Maksimal, Mau?

Kris Fathoni W - detikInet
Iklan sosok asisten medsos yang termasuk dalam paket khusus hotel di Swiss (Foto: screenshot Youtube) Iklan sosok asisten medsos yang termasuk dalam paket khusus hotel di Swiss (Foto: screenshot Youtube)
Zurich - Buat yang ingin santai liburan sambil tetap eksis maksimal di medsos, sebuah hotel menawarkan paket kamar termasuk jasa seorang asisten medsos.

Adalah hotel Ibis di Swiss, tepatnya di Jenewa dan Zurich, yang menawarkan paket berisikan asisten medsos tersebut. Paket layanan tak lazim ini bertajuk "Relax We Post" dan dibanderol mulai dari USD 90.

Menurut Quartz yang dikutip detikINET, Rabu (28/11/2018), dalam paket ini tamu hotel bukan cuma mendapatkan kamar dan fasilitas penunjang standar lain di hotel melainkan juga jasa seorang influencer Instagram.




Nah, si influencer ini bakal diserahi akun Instagram tamu tersebut dan kemudian bertindak jadi asisten medsos, menangani urusan foto-foto sampai kemudian posting. Bagaimana dengan urusan gaya dan tema fotonya? Bisa diatur.

"Sebuah rilis pers mengindikasikan bahwa pihak tamu bisa terlebih dulu memberi arahan kepada asisten itu mengenai ekspektasi dan minat yang mereka punya," sebut Quartz.

[Gambas:Instagram]


Disebutkan lebih lanjut, layanan tersebut masih berada dalam proses uji coba sepanjang bulan November. Seiring dengan mendekatnya waktu pergantian bulan, "Relax We Post" pun akan berakhir pekan ini.

Untuk mempromosikan, sebuah iklan juga sudah mengiringi kehadiran paket tak lazim ini. Iklan "Relax We Post" itu pun tak kalah menggelitik, menganalogikan segala macam kerepotan yang bisa jadi kamu alami ketika hendak posting foto di Instagram saat liburan.


Tonton video: Paket Lengkap Liburan di Swiss, Dapat Kamar dan Asisten Medsos!

[Gambas:Video 20detik]



Akan beda jika kamu sudah menyerahkan segala urusan itu kepada sosok asisten medsos yang siap melakukan keahliannya. Jadi kamu pun bisa liburan sekaligus eksis secara maksimal!

[Gambas:Youtube]

(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed